nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapan Anggun Jelang 'Tampil' dengan Pavarotti di Final Asia's Got Talent season 3

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 April 2019 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 598 2040654 persiapan-anggun-jelang-tampil-dengan-pavarotti-di-final-asia-s-got-talent-season-3-zaa2eyryuV.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Asia's Got Talent)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat se-Asia, Asia's Got Talent season 3 telah memasuki babak akhir. Pekan ini, Asia's Got Talent akan mengumumkan siapa juara terbaru mereka.

Baca Juga: David Foster Puji Konsep Diam Seribu Bahasa The Sacred Riana

Menjelang malam result show yang akan digelar pada 11 April 2019 nanti, Anggun C Sasmi sebagai salah satu juri sudah menyiapkan penampilan spesial.

Tak tanggung-tanggung, Anggun akan tampil dengan Luciano Pavarotti. Penampilan tersebut akan terasa spesial mengingat Pavarotti telah meninggal pada 2007 silam.

Anggun C Sasmi

"Ya, jadi nanti kita perform Kamis besok. Aku perform bikin satu proyek secara virtual dengan Pavarotti. Pavarotti kan sudah meninggal dan enggak banyak dikenal, jadi bikin satu performance dengan dia dengan lagu klasik," tutur Anggun di atas kapal pesiar Majestic Princess yang sedang berlabuh di Singapura pada Minggu (8/4/2019).

Tampil dengan 'menghadirkan' Pavarotti di panggung Asia's Got Talent, Anggun nyatanya tak punya persiapan khusus. Bahkan saat wawancara berlangsung, ibu dari Kirana Cipta Montana mengaku belum ada latihan.

"Biasa biasa saja. Kita latihannya besok sama lusa. Pavarottinya sudah meninggal, jadi persiapannya cuma screen doang," jelas Anggun.

Di sisi lain, menjelang malam puncak Asia's Got Talent season 3, Anggun bersama Jay Park lebih dulu mengunjungi kapal pesiar Majestic Princess. Di kapal pesiar terbaru dari grup Princess Cruises tersebut, Anggun dan Jay Park melakukan syuting video yang akan diputar di malam final Asia's Got Talent.

Anggun dan Jay Park bersama kapten Majestic Princess

Farriek Tawfik selaku Direktur Asia Tenggara Princess Cruises merasa bangga bisa menyambut kedatangan Anggun dan Jay Park di atas Majestic Princess bersama Kapten Dino Sagani.

“Malam puncak Asia’s Got Talent sungguh dinantikan oleh penonton dari seluruh Asia. Majestic Princess telah menyediakan latar sempurna berbalut fitur spektakuler dengan pemandangan cakrawala perkotaan Singapura yang penuh pesona untuk video pembuka acara tersebut,” ungkap Farriek Tawfik.

Baca Juga: Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Malam puncak Asia’s Got Talent season 3 akan disiarkan pada 11 April 2019 mendatang di AXN. Indonesia memiliki satu wakil, yakni Siti Saniyah yang berjuang untuk mendapatkan title juara se-Asia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini