Keluarga Berjuang Agar Steve Emmanuel Direhabilitasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 11 33 2042278 keluarga-berjuang-agar-steve-emmanuel-direhabilitasi-qp4dGCw5KK.jpg Steve Emmanuel (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor Steve Emmanuel kembali menjalani persidangan kasus narkotika berjenis kokain pada Kamis (11/4/2019). Kali ini Steve Emmanuel menjalani agenda putusan sela Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam persidangan itu, majelis hakim justru menolak seluruh eksepsi terdakwa Steve Emmanuel. Meski demikian, sang adik, Karenina Sunny yang juga hadir dalam persidangan itu mengaku sedih dengan keputusan pihak Majelis Hakim.

Baca Juga:

Viral Video Zaskia Gotik Turun dari Jet Pribadi Kenakan Sendal Jepit

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

"Eksepsi tidak diterima yang pasti sedih. Saya berharap kedepan ada asesmen dan harus diasesmen. Dikasih kesempatan untuk rehab. Dia (Steve Emmanuel) hanya pemakai, tidak yang lain," ungkapnya.

Lebih lanjut, model cantik ini juga tetap berusaha agar sang kakak dapat direhabilitasi. Baginya, apa yang disangkakakan pada Steve Emmanuel bukanlah sebagai pengguna narkoba melainkan sebagai pengedar narkoba.

"Dia (Steve) pengguna dan pemakai. Sekarang yang saya lihat, pasal 127 UU Narkotika tidak dipakai," ujarnya.

"Yang tepat kan pasal 127, yang ditujukan sebagai pengguna, yang terbukti dia adalah pemakai, dia adalah korban dan harus dibantu rehab," sambungnya.

Oleh sebab itu bila melihat kasus yang menimpa sang kakak, Karenina mengakui betul bahwa itu adalah kesalahan besar. Tapi ia terus akan berjuang agar keadilan dapat menghinggapi Steve Emmanuel.

"Saya akan berjuang supaya kaka saya dapat keadilan. Kaka saya melanggar pemakai narkoba, kenapa tidak gunakan pasal yang digunakan," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini