nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verrel Bramasta Bantah Kabar Kandasnya Hubungan dengan Natasha Wilona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 14:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 27 33 2023494 verrel-bramasta-bantah-kabar-kandasnya-hubungan-dengan-natasha-wilona-CBBy28fDju.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Verrel Bramasta dikabarkan telah putus dengan Natasha Wilona. Kepada awak media, Verrel membantah bahwa hubungannya dengan Natasha telah berakhir.

"Alhamdulillah hubungan kita baik-baik aja kok. Silaturahmi masih berjalan lancar, semua baik-baik aja ngga ada masalah apa-apa," kata Verrel.

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Baca juga: Natasha Wilona Rela Lepas Verrel Bramasta Kuliah ke Amerika

Verrel merasa kaget ketika mendengar kabar bahwa hubungannya dengan Natasha telah kandas. Hal itu bermula dari kerenggangan keduanya terlihat bersama di ruang publik.

"Mungkin belakangan ini kita sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi ngeliat kita beda nggak sama-sama kayak pas kita syuting bareng, dari situ pasti banyak pertanyaan," terangnya.

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Baca juga: Luna Maya Curhat di Instagram, tentang Pernikahan Syahrini & Reino Barack?

Verrel pun menegaskan kondisi hubungan cintanya dengan Natasha baik-baik saja. Ia dan Natasha sudah pernah berkomitmen untuk tidak terlalu mendengarkan perkataan publik terkait hubungan mereka.

"Sebelumnya aku udah pernah bilang, kalau misalkan komentar apapun, cuma yang tahu hubungan sebenarnya kan yang menjalankan hubungannya, itu sih," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini