nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditatap Roger Danuarta, Cut Meyriska Tersipu Malu

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 10:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 33 2041908 ditatap-roger-danuarta-cut-meyriska-tersipu-malu-hjJGvmgErQ.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram)

JAKARTA – Roger Danuarta dan Cut Meyriska mulai berani untuk menunjukkan kedekatan mereka di media sosial setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Soal Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Iya, Doakan Saja

Lewat unggahan di Insta Story, dua pesinetron itu duduk berdampingan di mana Roger melihat Cut Meyriska, sementara gadis berhijab itu tampak tersipu malu.

Unggahan Roger Danuarta bersama Cut Meyriska itu kemudian di-posting ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Dengan celotehannya, akun tersebut memuji perubahan Roger yang terlihat mengenakan pakaian muslim berwarna putih.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

“Duh adem lihat Roger ya,” tulis akun tersebut, Rabu (10/4/2019).

Video berdurasi kurang dari 20 detik itu cukup menyita perhatian warganet yang melihat unggahan Roger dan Cut Meyriska. Tidak sedikit diantaranya yang mendoakkan agar keduanya berakhir di pelaminan.

“Sudah bang, cepat dihalalkan. Insya allah sakinah, dua-duanya sudah berhijrah,” tulis netizen.

Cut Meyriska

Sementara lainnya menambahkan, “Semoga berjodoh dan lanjut ke pernikahan, amiin.”

Rumor mengenai kedekatan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebenarnya telah muncul sejak akhir tahun 2018. Kala itu, Cut Meyriska yang mengantar Roger untuk menjadi mualaf pada 29 Oktober 2018.

Namun kala itu keduanya masih menyangkal adanya hubungan asmara di antara mereka dan masih mengaku hanya sebatas teman. “Hanya mengantar, sebagai teman kan senang kalau ada yang mau lebih baik lagi,” kata Cut Meyriska pada November silam.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Roger Danuarta Ternyata Diantar Cut Meyriska

Tapi kemudian isu soal pernikahan kembali berhembus. Kali ini Cut Meyriska memberikan jawaban berbeda. Bukan mengaku sebagai teman atau membantah, tapi ia justru meminta doa.

“Amiin, doakan saja. Terima kasih,” jelasnya (9/4/2019).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini