nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kareena Kapoor Ikut Berduka Atas Kasus Audrey?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041762 kareena-kapoor-ikut-berduka-atas-kasus-audrey-swGFIp4Fir.jpg Kareena Kapoor (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang menimpa Audrey, siswi asal Pontianak, Kalimantan Barat banyak menyedot perhatian publik Tanah Air. Sampai-sampai tanda tagar dengan kalimat #JusticeForAudrey menjadi trending topic di dunia maya.

Kabar penganiayaan Audrey ini kemudian sempat ditanggapi oleh salah satu aktris Bollywood ternama, Kareena Kapoor. Dalam unggahan di akun Instagram @therealkareenakapoor, aktris 3 Idiots itu mengunggah poster #JusticeForAudrey dan mengecam keras tindak penganiayaan tersebut.

Baca Juga: 

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

"We are all here with you Audrey ❤❤. So sad and sickening to hear about this news.. Child abuse is no joke. Let's send all our prayers towards Audrey and her family. (Kami semua di sini bersama kamu Audrey. Sedih dan muak mendengar berita ini. Pelecehan anak bukanlah lelucon. Mari kita kirim semua doa untuk Audrey dan keluarganya)," tulis Kareena Kapoor.

Sempat menuai simpati dari netizen Indonesia, namun sebenarnya unggahan akun @therealkareenakapoor itu bukanlah 'suara' sang aktris sebenarnya. Akun itu, merupakan akun fans yang dikelola oleh seorang penggemar Kareena Kapoor asal Indonesia, bernama Rey Faja Cahya Anugrah.

Karena unggahan itu viral, Rey akhirnya merilis permintaan maafnya di Insta Story akun @therealkareenakapoor tersebut. "Saya hanya ingin mengklarifikasi bahwa akun ini (@therealkareenakapoor) dipegang oleh saya (@reytan_fame). Dan saya sendiri, kenal dekat dengan Kareena," tulisnya.

Di lain pihak, kasus penganiayaan yang terjadi pada Audrey awalnya diviralkan oleh sebuah akun twitter bernama @syarifahmelinda. Dalam unggahannya, akun itu menceritakan bagaimana Audrey dikeroyok oleh 12 siswi SMA, pada 29 Maret 2019.

Kala itu Audrey dijemput oleh satu dari siswi SMA di kediaman kakeknya. Oknum siswi SMA ini meminta Audrey mempertemukan dengan kakak sepupunya, PO, dengan alasan, ada yang ingin dibicarakan mereka.

Setelah bertemu, PO terlibat baku hantam dengan siswi SMA berinisial DE. Tiga teman DE turut melakukan kekerasan terhadap Audrey. Mulai dari pem-bully-an, penjambakan rambut, penyiraman air, hingga membenturkan kepala Audrey ke aspal bahkan menginjak perut dan merusak kemaluan Audrey. (aln)

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Ci Lina Penjual Bakmi Cantik & Seksi di Kawasan Pluit

Ci Lina menunjukkan bakmi yang dibuatkan di Kedai Bakmi Kofie, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin 8 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini