nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 15:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041588 terpaut-usia-17-tahun-intip-potret-mesra-ajun-perwira-dan-calon-istri-HjtdVkccye.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Ajun Perwira tidak lama lagi akan menikah dengan sang kekasih, Jennifer Jill pada 20 April 2019 yang akan digelar di Bali. Kabar ini mencuat saat desainer, Linda Mariani mengunggah cover undangan yang kemudian tersebar di Instagram.

Ajun Perwira memantapkan pilihannya untuk menikah di usia ke 31 bersama dengan Jennifer Jill yang tak bukan adalah putri dari mendiang artis Indonesia era 60-an, Rae Sita Supit. Sayang, pria asal Bali ini termasuk tipe yang ingin menyimpan hubungannya dengan sang kekasih.

Dalam feed Instagram Ajun, dirinya belum satupun mengunggah foto bersama Jennifer, hanya saja sang kekasih yang diketahui berstatus janda tiga anak itu termasuk yang rajin mengabadikan keakraban mereka. Hal ini terlihat di Instagram Jennifer sejak Awal Januari 2019, di mana Jennifer terlihat mesra dengan rangkulan tangan di pundak Ajun. “Hari pertama di tahun 2019, Om Swastiastu” tulis Jennifer.

Baca juga: Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Usai mengunggah keakraban itu, Jennifer yang diketahui berusia lebih tua 17 tahun itu kembali terlihat makin mesra dengan Ajun Perwira. Pada unggahan Jennifer di tanggal 21 Januari, tampak aktor Poconggg Juga Pocong ini tengah menyandarkan kepalanya di dada Jennifer, sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca juga: Usia Kepala 3, Ajun Perwira Masih Betah Melajang

Potret mesra lainnya yang ditunjukkan oleh Ajun Perwira dan Jennifer Jill ini kembali muncul di Instagram wanita 48 tahun itu. Kali ini, giliran Jennifer yang menyandarkan kepalanya di dada Ajun Perwira. “Another Style bits the Dust,” tulis Jennifer singkat.

Terakhir, unggahan foto Jennifer bersama Ajun dan salah satu teman mereka saat ketiganya tengah berada di Bali. “Menyelesaikan acara di Bali,” kata Jennifer, Selasa (8/4/2019).

Seperti diketahui Jennifer Jill Supit merupakan anak dari artis Rae Sita Supit, ia pernah menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja. Namun pada 21 Januari 2017 Maxwell meninggal dunia dan Jennifer pun mengasuh anak-anaknya sebagai single parent.

Dari pernikahan bersama Maxwell, pasangan ini dikaruniai tiga anak. Dua di antaranya juga menjadi pembalap, Philo Paz Patrick Armand (23) sebagai pembalap GP2 dan Jethro Jevo Armand (21) sebagai pembalap gokart, sementara anak bungsunya masih kecil.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Dia Foto Seksi Salmafina yang Bikin Netizen Deg-degan

Usai melepas hijab, artis cantik Salmafina tampak mulai berani mengenakan pakaian-pakaian minim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini