Ifan Seventeen Ungkap Kondisi Terkini dari Audrey

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 33 2041616 ifan-seventeen-ungkap-kondisi-terkini-dari-audrey-3bS8sR2Qxl.jpg Ifan Seventeen (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ifan Seventeen baru saja menjenguk Audrey, korban dari pembullyan dan tindak kekerasan anak-anak SMA di Palangkaraya. Lewat unggahannya di Instagram, Ifan menyatakan akan memberikan bantuan agar kasus ini bisa segera ditindaklanjuti.

Kepada awak media, Ifan membeberkan kondisi terkini dari Audrey yang terbaring di RS Promedika Palangkaraya. Rasa trauma terlihat jelas dari raut wajah Audrey akibat dari kekerasan kemarin.

"Pas pertama kali ketemu kondisi masih trauma sekali, masih murung sekali, masih sangat sedih. Dia sempat nangis pas pertama ketemu. Alhamdulilah pelan-pelan dihibur. Menjadi agak sedikit terobati," kata Ifan saat dihubungi awak media, Rabu (10/4/2019).

 

Baca Juga: Ifan Seventeen Jenguk Langsung Audrey di Rumah Sakit Pontianak

Informasi terkait bully dan kekerasan terhadap Audrey memang menjadi topik perbincangan publik. Tagar #JusticeForAudrey dan petisi online sudah mulai banyak ditandatangani demi penegakkan hukum terhadap kasus ini.

Ifan juga menjelaskan alasan utama mengapa dirinya menjenguk Audrey secara langsung. Vokalis band Seventeen itu merasa tak tega ketika pertama kali mendengar kabar soal pengeroyokan terhadap Audrey.

 

"Yang membuat saya terketuk hati menjenguk Audrey, menurut saya ini permasalahan yang sangat menyedihkan. Jadi tamparan buat kita semua karena ada seorang anak yang dibully sampai menjadi kekerasan dan ini menyebabkan trauma secara fisik dan mental. Jadi aku ngerasa harus memberi support," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini