nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raline Shah Tanggapi Santai Pemeriksaan Pesta Ulang Tahun Seungri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041567 raline-shah-tanggapi-santai-pemeriksaan-pesta-ulang-tahun-seungri-OPdRj0SmsB.jpg Raline Shah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dalam 2 hari terakhir, nama Raline Shah ramai dikaitkan dengan kasus prostitusi yang tengah membelit mantan personel BIGBANG, Seungri. Hal itu setelah Kepolisian Metropolitan Seoul menyelidiki pesta ulang tahun Seungri, pada 8 April 2019.

Seperti diketahui, Raline Shah dan penyanyi Millane Fernandez, masuk dalam daftar tamu undangan pesta yang digelar di Pulau Palawan, Filipina, pada Desember 2017 tersebut. Kepolisian setempat bahkan sudah mengantongi kesaksian delapan wanita penghibur yang didatangkan Seungri dalam pesta tersebut.

Baca juga: Polisi Ungkap Tarif 8 PSK yang Hadiri Pesta Seungri

Dari kesaksian itu, Kepolisian Metropolitan Seoul dikabarkan akan meminta kesaksian dari tamu undangan lainnya dalam pesta tersebut. Lantas, siapkah Raline Shah memberikan kesaksiannya apabila diminta kepolisian setempat?

Terkait hal itu, Raline Shah menegaskan, mendukung penuh proses hukum yang tengah berjalan. “Kasus ini sangat besar dan melibatkan banyak selebriti. Tak hanya saya, tapi juga selebriti internasional lainnya,” katanya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4/2019).

Raline menambahkan, “Tapi saya enggak bisa sebut satu persatu nama mereka (selebriti yang menghadiri pesta ulang tahun Seungri) karena semua punya fanbase sendiri.”

Raline menambahkan bahwa dirinya merasa tak ada yang salah dari kehadirannya dalam sebuah acara ulang tahun. Apalagi dirinya adalah sahabat Seungri. “Sah-sah saja kalau di pesta itu ada teman-temannya, bahkan keluarga dia,” ujarnya.

Baca juga: Tanggapan Sulli soal Mabuk dan Tak Pakai Bra saat Live Instagram

Raline Shah menegaskan bahwa persahabatannya dengan Seungri karena mereka berada di lingkungan sosial yang sama: dunia entertainment. “Tapi soal bisnis dia saya tidak tahu banyak. Saya tidak akan mengomentari hal itu, karena memang bukan kapasitas saya,” ungkapnya.

Aktris 5 CM itu mengakhiri keterangannya dengan menegaskan, akan mendukung proses hukum yang berjalan atas kasus Seungri tersebut. “Saya dukung penegakan hukum yang baik dan benar.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Raline Shah Kampanyekan Be a Better You untuk Perempuan Indonesia

Creative Colaborator Raline Shah hadir dalam kampanye Be a Better You di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini