nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Bopak Castello: Niat Balikan Enggak Ada, Kita Sudah Sepakat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2041029 istri-bopak-castello-niat-balikan-enggak-ada-kita-sudah-sepakat-wauM10azY7.jpg Bopak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah 5 tahun putra semata wayang Bopak Castello, Thalat Faza Indrayana Bidwy , tak pernah bertemu dengan sang ayah. Hal tersebut tentu membuat rasa rindu Faza terhadap ayahnya kian memuncak.

Sebagai ibu, Putri Mayangsari mengaku seringkali memberi pengertian pada sang putra. Bahkan ia mengaku selalu menceritakan hal baik pada sang anak mengenai sosok sang ayah.

"Iya suka nanyain. Paling anaknya suka lihat di televisi saja gitu. Dia sendiri yang mau nonton tv. 'Ma aku mau nonton tv, mau lihat Abi. Nanti aku kalau sudah gede, aku mau ketemu Abi'," ungkap Putri Mayasari saat menceritakan putranya.

 

Baca Juga: Istri Bopak Castello Tuntut Nafkah Rp7 Juta per Bulan

"Aku selalu bilang gini 'Nanti ya, Faza kalau sudah gede. Makanya Faza pinter sekolah dulu. Nanti baru ketemu Abi. Abi nya sekarang lagi sibuk kerja'. Aku selalu ngebagusin nama Bopak di depan anak," sambungnya.

Di akhir wawancara, Putri mengungkap bahwa kemunculannya di hadapan awak media bukanlah untuk mengembalikan rumah tangganya dengan Bopak. Ia hanya ingin agar putranya mendapatkan kasih sayang dari ayahnya.

"Enggak. Untuk niat balikan enggak ada. Karena kita sudah sama-sama waktu itu sepakat enggak bisa lagi pertahanin pernikahan. Aku muncul di media biar Bopak tahu, di sini anaknya mencari Bopak, dan anaknya perlu kasih sayang dari seorang ayah," katanya.

"Walaupun kita sudah enggak ada hubungan lagi, Putri pengin kita jadi saudara. Apa yang dulu terjadi Putri mau lupain. Intinya sekarang kita mikirin anak saja. Yang penting Bopak ada itikad baik, mau tanggung jawab, mau beri nafkah pada anaknya, sudah itu saja cukup," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini