nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akshay Kumar Komentari Isu Debut Bollywood Sang Putra

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 206 2040256 akshay-kumar-komentari-isu-debut-bollywood-sang-putra-gcWxHaAfkT.jpg Akshay Kumar. (Foto: IST)

MUMBAI - Muda dan berwajah tampan menjadi alasan banyak penggemar menantikan debut putra Akshay Kumar, Aarav, di industri perfilman Bollywood. Namun begitu, Akshay tampaknya memiliki pemikiran tersendiri tentang karier anak sulungnya tersebut.

Akshay Kumar mengatakan, Aarav masih terlalu muda untuk dibebani dengan urusan karier. “Dia masih 16 tahun dan harus menikmati hidupnya,” ujar sang aktor seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Geser PSY, BLACKPINK Bukukan 100 Juta View Tercepat Lewat Kill This Love

Akshay Kumar menegaskan, dia memberikan kebebasan penuh bagi anak-anaknya untuk menjadi apa yang mereka inginkan. “Aku tak masalah mereka mau jadi apa saja. Pelukis, dokter, atau bahkan membuka restoran, silakan saja,” katanya.

Hal itu dilakukan aktor 51 tahun tersebut karena berkaca dari sang ayah. Dia mengaku, tak pernah mendapatkan tekanan dari sang ayah tentang masa depannya.

“Dia hanya bilang, 'Kalau kau tertarik dengan olahraga dan karate, bahkan ingin menjadi seperti Bruce Lee, lakukanlah. Tapi jadilah yang terbaik, sehingga setidaknya kau bisa mencapai setengah dari Bruce Lee,” ungkapnya.

Dalam wawancaranya dengan India Today, Akshay sempat mengatakan bahwa saat ini Aarav hanya tertarik pada pendidikannya. Setelah menyelesaikan sekolah di Mumbai, Aarav berencana untuk melanjutkan pendidikan tinggi di London, Inggris.

Baca juga: Blakblakan, Millendaru Sebut Berhubungan Intim dengan Pria Sejak Remaja

Sekadar informasi, Akshay Kumar memiliki dua anak: Aarav dan Nitara, dari pernikahannya dengan aktris Twinkle Khanna. Pasangan ini sempat 'menyembunyikan’ kedua anak mereka dari publik dengan alasan agar keduanya memiliki masa kecil yang normal.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini