nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatjana Saphira Ketagihan Main Film Action

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 06:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 206 2040046 tatjana-saphira-ketagihan-main-film-action-Izb9YFF16w.jpg Tatjana Saphira (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tatjana Saphira mencoba semakin memperluas jangkauan peran yang bisa ia mainkan di dunia layar lebar Indonesia. Setelah bergelut di genre-genre drama dan peran-peran protagonis, Tatjana kini akan bermain di film genre action, Hit & Run.

Baca juga: Lewat Sosial Media, Mocca Ingatkan Kaum Milenial Agar Tak Golput

Tak tanggung-tanggung, di film ini Tatjana mendapatkan pelatihan langsung dari Tim Iko Uwais yang dipercaya menyusun koreografi laganya. Aktris berusia 21 tahun itu juga akan beradu akting dengan Joe Taslim di film ini.

tatjana

Pengalaman pertama di genre action tak lantas membuat Tatjana kapok. Ia malah tertantang dan ingin mencoba kembali film genre ini.

"Enggak ada kapoknya sama sekali justru selesai syuting Hit & Run aku sempet ngobrol sama produser dan ngobrol sama dia, 'Pak please next film aku mau action lagi.' Karena ternyata seru banget," ucapnya penuh antusias.

tatjana

Sebagai seorang pencinta olahraga, Tatjana Saphira memang selalu ingin mengetes fisiknya. Film genre action yang menguras tenaga termasuk sebagai salah satu barometer yang ia gunakan.

Baca juga: Damaikan Indonesia, Nino Sebut Yovie Widianto bak Nick Fury di Avengers

"Emang suka melakukan kegiatan-kegiatan fisik gitu jadi ketika film ini nuntut harus dateng latihan gitu-gitu justru malah buat aku sangat bersemangat dan termotivasi setiap hari. Lebih kayak ngetes diriku sendiri sih kira-kira aku bisa enggak sih melampaui batas yang udah pernah kuset sama diri aku sendiri secara fisik," tambahnya.

Meski sempat terkena pukulan dari Joe Taslim, Tatjana ternyata tak menjadi kapok untuk bermain di genre ini. Pengalaman-pengalaman seru tersebut semakin membuatnya tertarik untuk kembali mencoba genre action.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini