nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Panjat Sosial, Angela Lee Beberkan Perjuangan Hidup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 03:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039743 dituding-panjat-sosial-angela-lee-beberkan-perjuangan-hidup-GsLEf4tuVz.jpg Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)

JAKARTA - Selebgram sekaligus model, Angela Lee, kini semakin mantap menjajal dunia hiburan tanah air. Sempat terlilit masalah hukum dan mendekam di balik jeruji besi, wanita 32 tahun tersebut kini justru mendapatkan pekerjaan untuk memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Baca Juga: Suka Duka Angela Lee Bangun Karier dari Awal Lagi

Bekerjasama dengan Billy Syahputra hingga menjadi akrab dan dekat rupanya membuat wanita yang dijuluki Barbie Jowo ini dianggap sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan adik Olga Syaputra itu bersama Hilda Vitria. Bahkan tak jarang ia dianggap melakukan aksi panjat sosial agar semakin dikenal oleh masyarakat.

Sempat membiarkan tudingan tersebut mengarah padanya, Angela Lee akhirnya buka suara. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, ia mengungkapkan kesulitan yang dialaminya sebelum sampai pada fase ini.

Angela Lee

"Perjalanan hidupku enggak semudah dan segampang yang dipikir orang. Aku pernah melewati berbagai macam proses kehidupan yang sangat pahit, tapi aku enggak pernah menyerah untuk bangkit dan berjuang untuk jadi manusia lebih baik," kata Angela Lee membuka ceritanya pada keterangan foto di Instagram.

"Ketika orang menjudge pansos, instan, sensasi dll? Hellow? Apakah Kalian tau sebrapa struggle nya aku dalam bekerja?" tanyanya.

Wanita kelahiran Semarang tersebut mengungkap cerita di balik kesuksesannya saat ini, yang tidak ia raih dengan cara instan. Berangkat ke Jakarta sembilan tahun lalu, menjadi figuran, hingga hanya sanggup membeli sebungkus nasi untuk dimakan tiga kali dalam satu hari, pernah dirasakan Angela Lee.

"Dari tahun 2010 aku berangkat jakarta dari nol... casting sana sini... gagal... casting lagi... Uangku habiss bisss sampe makan nasi bungkus 1 bungkus dibuat 3x dalam sehari. Jadi peran figuran yang cuman lewat kakipun saya pernah mengalaminya. Tapi saya selalu bersyukur...," terangnya.

"Semua tidak ada yang instan. Tapi saya mau melewati semua proses itu. Karena saya punya mimpi saya harus jadi orang sukses," tambahnya.

Banyaknya kejadian kurang menyenangkan yang ia alami tak lantas membuat Angela menyerah pada keadaan. Ia mengaku selalu berjuang untuk bisa kembali bangkit dan mengingat cita-citanya menjadi orang sukses.

Angela Lee

Ketika tudingan panjat sosial dilayangkan padanya, bintang sinetron Super Puber ini pun dengan tegas membantahnya. Ia mengungkap bahwa dukungan dari orang terdekat selalu didapatkannya dalam keadaan apapun.

"Tapi apakah semua kejadian pahit itu membuat aku nyerah? TIDAK!!! aku selalu bangkit, berjuang, berdiri, berlari sampe sekarang... Ketika 1000 orang berusaha menjatuhkanku, aku punya 1001 motivasi hidup yang akan membuat aku bangkit, sukses," paparnya.

Baca Juga: Ingin Segera Menikah, Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

"Aku bukan berdiri dari hasil instan/pansos, maaf salah besar bukan aku orangnya. Aku berani bermimpi besar... aku berani bekerja keras... aku berani berusaha selalu menjadi yang terbaik.... Smua nggak luput dari support orang terdekatku... dan kalian yang sayang ma aku!!! I love you all!!!" tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini