nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Alasan Ini Membuat Chicco Jerikho Jatuh Hati pada Ave Maryam

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 206 2039221 2-alasan-ini-membuat-chicco-jerikho-jatuh-hati-pada-ave-maryam-wNG4FCmVks.jpg Chicco Jerikho. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho kembali memberikan kontribusinya dalam dunia akting lewat film Ave Maryam. Kepada awak media, dia mengungkapkan alasannya mau terlibat dalam film tersebut.

“Ini adalah comeback Ertanto Robby Seodiskam sebagai sutradara, setelah terakhir menggarap Dilema pada 2012,” ungkap Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/4/2019).

Baca juga: Choi Jong Hoon Hengkang, FT Island Tur dengan 4 Personel

Chicco meyakini, Ertanto mampu menggarap sebuah proyek menjadi sebuah tontonan yang menarik. “Sehingga saya yakin, film ini akan menjadi suatu hal yang baru dan bisa dinikmati penonton,” imbuhnya.

Tak hanya itu, plot Ave Maryam yang menarik menjadi alasan lain Chicco menerima tawaran bermain dalam film itu. Kisahnya bertutur tentang Suster Maryam (Maudy Koesnaedi) yang ditugaskan untuk mengurusi para biarawati tua.

Dia kemudian dipertemukan dengan Romo Yosef (Chicco Jerikho) yang digambarkan piawai bermain musik. Hal inilah yang membuat Suster Maryam kagum dan tertarik pada sosok Romo Yosef. Dan ketertarikan serupa juga dirasakan sang romo.

Baca juga: Tawa Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino Bikin Gemas

Selain Chicco Jerikho dan Maudy Koesnaedi, Ave Maryam juga dibintangi oleh Tutie Kirana, Olga Lydia, hingga Joko Anwar. Proses produksi dilakukan pada 2016 dengan Semarang dan Yogyakarta sebagai lokasi syuting.

Meski baru akan tayang pada 11 April mendatang di bioskop Tanah Air, namun Ave Maryam sebenarnya telah ditayangkan di beberapa Negara, termasuk Cape Town Film Festival 2018.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Rachel Vennya Saat Berbusana Muslim

Glamornya busana muslim yang dikenakan Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini