nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Baby Blues, Selvi Kitty Sempat Jengkel Urus Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 21:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 33 2038725 gara-gara-baby-blues-selvi-kitty-sempat-jengkel-urus-anak-uSfyQZ9gWC.jpg Selvi Kitty dan Suami. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Pedangdut Selvi Kitty mengaku sempat merasakan baby blues pasca-melahirkan anak pertamanya, Abizard Kavin Suseno, pada 18 Februari silam. Kondisi itu, bahkan sempat membuatnya kaget hingga jengkel.

“Iya, sempat kena (baby blues). Mungkin karena selama ini sendiri, eh tiba-tiba harus mengurus anak sendiri. Sempat terlintas rasa jengkel sih,” kata Selvi Kitty saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/4/2019).

Baca juga: BLACKPINK Tampil Garang di Teaser Kill This Love

Tak hanya itu, baby blues bahkan sempat membuat pedangdut 25 tahun tersebut sempat ogah mengurusi sang putra. Penyebabnya, Selvi Kitty mengaku kebingungan menghadapi saat anak rewel. “Sempat bingung, kalau anak lagi rewel mau apa sih sebenarnya? Dan harus diapakan agar tidak rewel. Kondisi itu, jujur membuat aku sempat enggak mau megang anak,” ungkapnya.

Kondisi baby blues tersebut, diakui Selvi Kitty, dipicu oleh gaya hidupnya yang berubah drastis setelah melahirkan. Mafhum, ada perubahan pola tidur yang dirasakannya.

“Setelah punya anak kan harus bangun 2 jam sekali untuk menyusui dan memeriksa kondisi popok anak. Karena capek, jadinya kena baby blues. Tapi enggak apa-apa, karena semua itu sudah terlewati sekarang,” ujarnya.

Baca juga: Nama Anak Selvi Kitty Terinspirasi dari Pebulutangkis Kevin Sanjaya?

Selvi Kitty resmi menjadi istri Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018. Sang suami menyerahkan emas seberat 30 gram dan uang tunai sebesar USD58 sebagai maskawin untuk pedangdut asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu.

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebahagiaan Pedangdut Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram @selvikitty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini