nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pilpres, Gus Anom hingga Limbad Ajak Masyarakat Selawatan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038415 jelang-pilpres-gus-anom-hingga-limbad-ajak-masyarakat-selawatan-0DDraX2a6o.jpeg Gus Anom dan Selebriti Indonesia (Foto: Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA - Guru spiritual para artis Tanah Air, Gus Anom akan menggelar selawatan akbar di Masjid Baiturrahman, Jalan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah, pada 4 April 2019. Pimpinan Majelis Ta'lim Al Munawwarah juga mengajak sejumlah selebritis ternama Tanah Air untuk ikut berdoa.

Andika Kangen Band, Limbad, Ricky Perdana, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Zian eks Zigaz, Silvana Herman, Mak Vera dan lainnya adalah sejumlah artis yang turut terlibat dalam acara selawatan dan tausiyah tersebut.

Baca Juga:

Hadir di Ulang Tahun Vidi Aldiano, Busana Bunga Citra Lestari Tuai Kritik

Hamish Daud Unggah Foto Bareng Sang Putri, Netizen: Meleleh Lihatnya

Dengan mengajak selebriti ternama, Gus Anom berharap masyarakat di sekitar Semarang bakal terlibat. Doa dan selawatan akbar ini bertujuan untuk meminta kepada Tuhan YME agar Indonesia diberi keselamatan dan kedamaian menjelang pemilu.

"Secara khusus acara di Semarang nanti dengan niat mendoakan agar Indonesia aman dan damai," jelas Gus Anom.

Kegiata ini murni aksi sosial keagamaan dan jauh dari unsur politik. Dengan harapan masyarakat bersatu untuk mendoakan Indonesia.

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

Niat karena untuk Allah dan Rasulullah, enggak ada unsur politik," kata Gus Anom.

"Karena dengan berselawat, kita memberikan puji-pujian kepada Allah dan Rasulullah. Kita tanggalkan kepentingan duniawi dan sejenak kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memuji Rasulullah SAW," tutup Gus Anom.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

Kasinem is Coming merupakan film drama komedi yang akan dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai Hasto Broto. Film tersebut dibintangi Naysilla Mirdad dan Nadya Pasha.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini