nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devano Danendra Santai Karakternya di MeloDylan Dibandingkan dengan 'Dilan' Iqbaal Ramadhan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 206 2038012 devano-danendra-santai-karakternya-di-melodylan-dibandingkan-dengan-dilan-iqbaal-ramadhan-SSmwqIjLvG.jpg Devano Danendra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra menjadi pemeran utama dalam film bertajuk MeloDylan. Ini pun menjadi debut Devano Danendra menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Putra Iis Dahlia, Devano Ternyata Sejak Kecil Dicekoki Lagu Dangdut

Usai dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (1/4/2019), Devano merasa bahagia dengan debutnya sebagai pemeran utama. Ia menganggap apabila peran ini merupakan suatu unsur ketidaksengajaan saat mengikuti casting.

“Yang pasti senang banget karena pertama kali jadi pemeran utama. Dan ini pengalaman baru buat Devano karena awalnya di dunia musik terlebih dulu masuk ke dunia entertainment,” kata Devano Danendra.

Devano Danendra

“Sebenarnya enggak sengaja sih main di film ini, casting dan segala macem tiba-tiba kepilih jadi Dylan. Kebetulan banget cerita film Melodylan ini dari novel dan dibaca 27 juta di Indonesia,” sambungnya.

Meski kali pertama didapuk menjadi pemeran utama, tampaknya Devano bakal berada di situasi yang berat. Sebab nama karakter yang diperankannya sama dengan nama tokoh film Dilan 1990 dan 1991 yang sudah lekat dengan sosok Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal di Dilan 1990

Ketika disinggung mengenai hal itu, Devano tidak mau berpikir terlalu jauh. Soal perbandingan yang akan diarahkan netizen untuknya, dianggap Devano merupakan hal yang wajar. Yang terpenting, ia ingin fokus dengan film terbarunya kali ini.

“Sejauh ini belum ada pemikiran seperti itu ya (dibanding-bandingkan) karena memang mereka kan tahu, ini novel yang berbeda dan jalan cerita, karakternya beda banget sama Dilan-nya Iqbaal. So Devano fokus ke karakter Dylan ini,” paparnya.

Devano kembali melanjutkan,” Ya mau gimana lagi ya (kalau tetap dibandingkan), soalnya kan sekarang netizen tafsirannya beda-beda, jadi Devano fokus terus.”

Film MeloDylan merupakan sebuah film karya Fajar Nugros yang diangkat dari novel milik Asri Aci. Film ini akan berkisah mengenai percintaan remaja yang unik, dimana karakter utamanya bernama Dylan.

Baca Juga: Intip Rumah Baru Inul Daratista yang Penuh dengan Nuansa Emas

Selain Devano Danendra, hadir pula beberapa pemain lain seperti Aisyah Aqilah, Angga Aldi Yunanda, Zoe Jackson dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang serentak mulai 4 April 2019 mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini