nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Hari Tayang, Aksi Menyebalkan Reza Rahadian Ditonton 776 Ribu Orang

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 01 April 2019 11:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 206 2037666 4-hari-tayang-aksi-menyebalkan-reza-rahadian-ditonton-776-ribu-orang-SUFSK15eik.jpg Reza Rahadian (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kiprah Reza Rahadian dalam dunia akting memang tak perlu diragukan lagi. Puluhan film berbagai genre dan penghargaan telah ia raih. Hal ini pun mengantarkan dirinya sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia.

Dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktor, Reza selalu keluar dari zona aman dan mencoba tantangan baru. Ia tak melulu tampil dengan karakter yang sama dan mirip dalam setiap film yang dilakoni.

Baca Juga:

Lagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

My Stupid Boss misalnya. Dalam film garapan Falcon Pictures, Reza tampil di luar pakemnya. Dengan dandanan tubuh gempal, dengan rambut setengah botak, Reza tampil sebagai Bossman dengan karakter pria meyebalkan.

Penonton pun suka. Terbukti dalam My Stupid Boss pertama, film ini telah ditonton sebanyak 3 juta lebih. Menyusul kesuksesan film pertama, My Stupid Boss 2 pun telah berhasil ditonton sebanyak 776 ribu orang hanya dalam empat hari tayang.

"Terima kasih banyak kepada penonton film Indonesia, terutama penonton film My Stupid Boss 2 karena sudah mencapai 776 ribu penonton dihari ke 4 panayangannya. Jadi sekali lagi terima kasih atas apresiasinya, semoga kalian senang nontonnya, terhibur dan yang belum nonton, buruan nonton film My Stupid Boss 2 di bioskop-bioskop terdekat,” ujar Reza.

Sutradara My Stupid Boss 2, Upi menjelaskan faktor yang membuat film ini disukai oleh publik. Salah satunya adalah berbagai kejutan dan porsi yang seimbang antar setiap pemain.

“Banyak kejutan di film My Stupid Boss 2 dan petualangan yang berbeda dari sebelumnya. Film ini lebih chaotic di banding film sebelumnya,”ungkap Upi.

My Stupid Boss 2 berhasil mengalahkan film pertama yang mendapatkan 605 ribu penonton dalam empat hari tayang.

Selain dimainkan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss 2 juga diisi oleh Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini