nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Rahadian Anggap My Stupid Boss 2 Lebih Fresh dari Film Pertama

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 06:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 24 206 2034159 reza-rahadian-anggap-my-stupid-boss-2-lebih-fresh-dari-film-pertama-Fx7VhbbGGc.jpg Tim My Stupid Boss 2 (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali dipasangkan sebagai pemain dalam film komedi My Stupid Boss 2.

Baca Juga: Intip Penampilan Terbaru Reza Rahadian di My Stupid Boss 2

Dalam sekuelnya, film produksi Falcon ini bercerita soal Bossman (Reza Rahadian) yang kehilangan karyawannya di Malaysia, sehingga mengharuskan ia mencari karyawan baru hingga ke negeri Vietnam.

Dalam petualangannya, Bossman mengajak serta tiga karyawannya, Kerani (Bunga Citra Lestari), Mr. Kho (Chew Kin Wah) dan Adrian (Iedil Putra) untuk menyeleksi calon karyawannya. Bermula dari sini lah keseruan mulai terjadi.

My Stupid Boss 2

"Ceritanya fresh banget dan saya pribadi jauh lebih suka yang kedua. Banyak celetukan khas si Bossman yang saya ciptakan dan enggak ada di film pertamanya," kata Reza yang hadir dalam gala premiere My Stupid Boss 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Selain Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari juga merasa puas atas kerja kerasnya selama ini bersama tim My Stupid Boss 2. Meskipun film My Stupid Boss 2 dirilis dengan jeda 3 tahun dari film pertamanya, hal itu bukan perkara sulit untuk kembali mendapatkan chemistry.

"Hebatnya mbak Upi (sutradara & penulis), dia menciptakan karakter yang punya ciri khas. Maka ketika saya sudah pakai baju Kerani dan wig, sudah bisa mendapatkan chemistry itu. Enggak susah dan menyenangkan sekali bisa kembali ke film ini," jelas wanita yang disapa Unge itu.

Menyambung soal ciri khas dari karakter film My Stupid Boss 2 ini, Upi mengharapkan jika penonton tidak hanya terpaku pada sosok bos dengan karakter yang menyebalkan. Namun, dalam cerita yang diciptakan, ia juga menyisipkan pelajaran berharga sebagai bahan evaluasi diri.

My Stupid Boss 2

"Film ini mau kasih tahu bahwa pasti ada nilai baik dari setiap orang. Kita tinggal perlu evaluasi aja, tapi bagian mana dari film My Stupid Boss 2 yang menunjukkan sisi baik, nonton aja," ujar Upi.

Baca Juga: Ambil Rapor Anak, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Bahan Nyinyir Netizen

Nah, bagi yang penasaran dengan kisah Bossman dan hal baik apa yang terkandung di dalamnya, jangan lupa saksikan My Stupid Boss 2 yang akan hadir mulai 28 Maret 2019 di bioskop Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini