nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Lain Nikmati Film My Stupid Boss 2

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 206 2035394 my-stupid-boss-2-bisa-dinikmati-lewat-layanan-streaming-video-6wVVT4lo8E.jpg Preskon My Stupid Boss

JAKARTA - Sukses dengan film My Stupid Boss, Falcon Pictures kembali memproduksi sekuel dari film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam judul My Stupid Boss 2.

Film garapan sutradara Upi ini masih menceritakan sosok Bossman (Reza Rahadian) yang punya semboyan Bossman Always Right! Atas apa yang dilakukannya selalu membuat sang anak buah, Kerani ( Bunga Citra Lestari) selalu dilanda kesusahan atas tingkah laku menyebalkan sang bos.

Pada sekuelnya kali ini Bossman dan anak buahnya dihadapkan pada petualangan mereka untuk mencari karyawan di Vietnam. Pasalnya karyawan Bossman di Kuala Lumpur memutuskan untuk mengundurkan diri karena sikap sang boss yang menyebalkan.

 

Baca Juga: Reza Rahadian Anggap My Stupid Boss 2 Lebih Fresh dari Film Pertama

"Ceritanya fresh banget dan saya pribadi jauh lebih suka yang kedua. Banyak celetukan khas si Bossman yang saya ciptakan dan enggak ada di film pertamanya," kata Reza yang hadir dalam gala premiere film My Stupid Boss 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Nah, selain bisa menyaksikan film ini di bioskop, masyarakat Indonesia bisa secara langsung menyaksikan film ini secara video streaming.

Penayangan film My Stupid Boss 2 melalui KlikFilm bisa ditonton satu hari setelah My Stupid Boss 2 dirilis pada 28 Maret 2019.

“Kami sangat bangga bisa bekerjasama kembali dengan Falcon dalam film My Stupid Boss 2. Kesuksesan film pertamanya menjadi komitmen 3 untuk selalu mendukung ambisi anak muda meraih apapun mimpi mereka, " ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini