nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tingkah Konyol Boss Man Kembali Hadir di Film My Stupid Boss 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 13:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 01 206 1930312 tingkah-konyol-boss-man-kembali-hadir-di-film-my-stupid-boss-2-2xhqmS4lRh.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Tingkah konyol Boss Man akan kembali meramaikan industri layar lebar Tanah Air. Penggarapan My Stupid Boss 2 resmi diumumkan di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa 31 Juli 2018.

Pengumuman My Stupid Boss 2 sendiri dilakukan dengan cara unik. Reza Rahadian, yang berperan sebagai Boss Man, datang ke lokasi jumpa pers menumpang helikopter.

Kedatangan Boss Man disambut Diana alias Kerani, yang diperankan Bunga Citra Lestari. Sambil memamerkan helikopter pribadinya, Boss Man menyapa awak media yang hadir di lokasi.

"Halo semua," ucapnya.

(Baca juga: My Stupid Boss Tayang Serentak di Empat Negara)

My Stupid Boss 2 sendiri akan segera menjalani proses pengambilan gambar mulai bulan ini. Jakarta dan Vietnam dipilih Upi Avianto selaku sutradara My Stupid Boss 2 sebagai lokasi pengambilan gambar.

Sayang, Reza Rahadian belum mau berbicara banyak seputar materi cerita My Stupid Boss 2. Dia hanya menegaskan bahwa alur film tersebut bakal lebih menghibur dari sebelumnya.

"Saya tidak bisa bicara soal konflik yang akan dihadirkan. Pokoknya cerita My Stupid Boss 2 ini akan lebih segar dari sebelumnya," tandas dia.

(Baca juga: BCL Janjikan My Stupid Boss Film Berkelas)

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, nama-nama lain seperti Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anisaa masih akan mengulang peran mereka dalam sekuel My Stupid Boss. Hanya peran Bront Palarae yang digantikan, karena tidak dapat menyesuaikan jadwal pengambilan gambar.

Sementara untuk pemeran baru, Morgan Oey dipastikan bakal tampil di My Stupid Boss 2. Dia mendapat peran sebagai Nguyen, pemuda asal Vietnam.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini