nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Penampilan Terbaru Reza Rahadian di My Stupid Boss 2

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 16:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 206 1975145 intip-penampilan-terbaru-reza-rahadian-di-my-stupid-boss-2-OqEapVIFGH.jpg Reza Rahadian (Foto: Instagram Falcon Pictures)

JAKARTA - Aktor ternama Reza Rahadian akan kembali memerenkan sosok Boss Man menyebalkan dalam film My Stupid Boss 2. Kali ini, Reza akan kembali mengalami make-up ekstra agar menjadi sosok Boss Man yang gemuk dengan rambut gondrong dan setengah botok di bagian kepalanya.

Rumah produksi Falcon Pictures telah merilis foto-foto dari film My Stupid Boss 2. Terlihat sosok Reza Rahadian yang begitu gempal bersama dengan lawan mainnya seperti Bunga Citra Lestari yang memerankan sosok Diana (Kerani).

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Senk Lotta, Begini Jawaban Vicky Prasetyo

Reza Rahadian

My Stupid Boss 2 menjalani syuting selama 20 hari di Indonesia dan Vietnam. Dalam foto yang diunggah Falcon Pictures terlihat suasana Vietnam bagian selatan. Reza Rahadian pun sedikit menjelaskan proses syuting.

“Kami tidak syuting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. kita syuting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan disini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani syuting My Stupid Boss 2,” jelasnya.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari menjelaskan dirinya begitu total dalam film My Stupid Boss 2. Bahkan dirinya rela menggemukan badan untuk bisa menjadi sosok Diana (Kerani).

“Saya fokus ke penyesuain look seperti gemukin badan, dan sisanya lebih mengingat – ingat kembali karakter Kerani suapa bisa masuk lagi ke karakternya dan persiapan mental,” ungkap BCL.

Melihat Akting Reza Rahadian yang Memerankan Chairil Anwar di

Sutradara My Stupid Boss 2, Upi berharap film ini akan mendapatkan apresiasi seperti film pertama yang mendapatkan 3 juta penonton.

“Senang bisa kembali melihat kegilaan Bossman dan kepasrahan para karyawan menghadapi Bossman. Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan disukai oleh para penggemar My Stupid Boss 1,” tutup Upi.

Selain dibintangi oleh Reza Rahadian dan BCL, film ini juga bakal dibintangi oleh Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim. Akan ada pemain baru seperti Iedil Putra, dan Morgan Oey.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini