nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Benarkan Kekuatan Lucinta Luna di Ranjang, Ini Buktinya!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 April 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 33 2037431 barbie-kumalasari-benarkan-kekuatan-lucinta-luna-di-ranjang-ini-buktinya-wtgV3xjQpA.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Lucinta Luna diketahui sempat membeberkan indahnya malam pertama bersama suaminya yang merupakan seorang pria yang berasal dari Filipina. Melalui akun Instagramnya, pelantun Jom Jom yang disebut merupakan seorang transgender ini mengungkap bahwa dirinya melalui malam pertama dengan 10 ronde.

Kabar kekuatan Lucinta Luna di atas ranjangpun nampak dibenarkan oleh rekan duetnya dalam Duo Barbie, yakni Barbie Kumalasari. Bahkan ia mengaku memiliki foto yang merupakan bukti kekuatan rekannya tersebut di atas ranjang.

"Itu benar banget (10 ronde)," ujar Barbie Kumalasari, membenarkan ucapan Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Barbie Kumalasari Akui Gaya Hidup Mewah Kunci Agar Diterima di Dunia Hiburan

"Aku kan ada grup, ada fotonya juga. Tapi aku kan enggak bisa kasih," timpalnya.

Meski tak bisa membagi bukti berupa foto kepada awak media, istri Galih Ginanjar ini mengungkap kejadian lucu usai dirinya dan Lucinta melakukan check sound di sebuah klub di Bandung. Kumalasari mengaku mendengar bunyi aneh dari kamar Lucinta, yang diduga merupakan suara rekannya bersama sang suami dan sempat ia masukkan di Instagram Stories.

"Kemarin kan aku baru pulang dari Bandung, pas aku mau gym ada di Instastory, 6 detik aku bikin," ucapnya.

"Jadi kita abis check sound di salah satu klub di Bandung kemarin. Aku mau gym dulu, dia di kamar sama suaminya kan. Pas aku lewat bunyi kan 'krook kroook', itu aku taruh di Instastory loh," paparnya.

Tak hanya itu, ia bahkan mengaku tahu kekuatan Lucinta hingga kuat melakukan hubungan intim hingga 10 ronde, lantaran rekannya tersebut sering kali mengeluh lecet.

 

"Dia itu satu hari 8 sampai 10 ronde," kata Barbie Kumalasari.

"Dia kalau jalan suak bilang, 'Kak lecet'. Sampai aku dilihatin. Jadi aku ketawa sendiri saking sudah dekatnya," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 1

Kumalasari

Kumalasari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini