Barbie Kumalasari Akui Gaya Hidup Mewah Kunci Agar Diterima di Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 33 2034060 barbie-kumalasari-akui-gaya-hidup-mewah-kunci-agar-diterima-di-dunia-hiburan-GyW90g8TYw.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Artis Barbie Kumalasari menganggap wajar gaya hidup mewah di kalangan selebriti. Dia mengungkapkan, gaya hidup mewah merupakan kunci untuk bisa lebih mudah diterima dalam pergaulan.

โ€œIya, karena terkadang ada orang yang akan melihatmu dari luar. Dia melihat mobilmu dan bilang, โ€˜Ah, tunggangannya jelek!โ€™ Akhirnya mereka melihat pertemanan dari seberapa banyak uang yang kau miliki. Kondisi seperti itu hal biasa di dunia hiburan,โ€ kata Barbie Kumalasari kepada Okezone.

Baca juga: Serangan Jantung, Butet Kartaredjasa Pingsan di Panggung Kanjeng Sepuh

Kondisi tersebut, diakui istri aktor Galih Ginanjar itu, membuat sulit untuk menemukan teman yang tulus dari dunia hiburan. Apalagi, menurutnya, banyak artis yang akhirnya bertengkar hanya karena uang.

Penampilan glamor, menurut Barbie Kumalasari memang sangat membantu untuk bisa diterima. Itulah alasannya kerap menenteng tas mewah dan mempermanis tampilannya dengan berlian. โ€œAku ingin tampil beda dari kebanyakan orang,โ€ ungkapnya.

Sayang, kesukaannya tampil beda tersebut kerap diartikan berbeda oleh publik. Tak sedikit orang yang menilai bahwa apa yang dikenakannya adalah barang imitasi alias KW. โ€œIya kan sampai ada yang mengklaim bahwa tas yang aku pakai KW,โ€ kata Barbie.

Ibu satu anak ini cukup menyadari kehidupan mewah yang dicicipinya saat ini kerap mendapatkan sindiran dari haters. โ€œOrang-orang sirik selalu bilang, hidup saya itu enak. Bolak-balik ke luar negeri tanpa perlu bekerja keras. Saking tak sukanya mereka selalu berusaha menjatuhkan aku.โ€*

Baca juga: Dituding Gunakan Tas Palsu, Barbie Kumalasari Murka dan Lapor Polisi

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini