nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat VCD, Hannah Al Rasyid Mengaku Jatuh Cinta dengan Perfilman Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 17:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 31 206 2037419 lewat-vcd-hannah-al-rasyid-mengaku-jatuh-cinta-dengan-perfilman-indonesia-OuI14rFLHr.jpg Hannah Al Rashid (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hari Film Nasional disambut dengan suka cita oleh para pembuat film. Tidak hanya sutradara dan produser, para pemain juga turut berbahagia memperingati Hari Film Nasional yang jatuh 30 Maret kemarin.

Melalui akun Instagramnya, aktris kelahiran London, Inggris, Hannah Al Rasyid mengaku jatuh cinta dengan perfilman Indonesia lantaran VCD dan DVD yang dikoleksi sang ayah. Bahkan dirinya juga turut berpose dengan usus dari perutnya yang keluar, lantaran kini ia tengah terlibat dalam sebuah produksi film.

"Hanya melalui film saya dapat menjalani saat-saat paling gila dan paling tidak masuk akal dalam hidup saya ... dan hanya melalui ayah saya dan koleksi VCD dan DVD-nya saya harus jatuh cinta pada sinema Indonesia," ungkap Hannah Al Rasyid pada unggahannya di akun Instagram.

 

Baca Juga: Hannah Al Rashid Ingin Buktikan Kemampuan Akting untuk Film Drama

Sebagai seorang aktris, bintang film Critical Eleven ini memiliki harapan besar pada industri yang membesarkan namanya. Ia juga berharap agar kedepannya semakin banyak tokoh perempuan yang menarik untuk diciptakan oleh perfilman Indonesia.

"Semoga industri perfilman Indonesia terus berkembang, terus maju, terus berekplorasi dan berimajinasi. Harapan paling besar gw, semakin banyak karakter perempuan yang menarik dan multi-faceted," katanya.

Dalam unggahannya, wanita 33 tahun ini juga sempat menuliskan aktris-aktris yang menurutnya memiliki akting baik dalam industri film Indonesia hingga saat ini. Di akhir tulisannya pula, ia juga turut mengucapkan Selamat Hari film Nasional untuk semua sineas.

"Siapakah performance perempuan atau karakter perempuan favorit kamu di film? Bagi saya itu harus @ karina.suwandi81 di Sebelum Iblis Menjemput, @shareefadaanish di Rumah Dara, Rachel Maryam di Eliana Eliana, @happysalma di Buffalo Boys, untuk beberapa nama," paparnya.

 

"Selamat Hari Film Nasional kawans," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Serba-Pink, Penampilan Aktris Cantik Rihanna

Aktris Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) waktu setempat. Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty tampil serba-pink, dari gaun, tas, sepatu, jam, anting, dan cincin. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini