Kekasih Novia Widyasari Dipenjara, Hannah Al Rashid Kirim Doa Menyentuh ke Mendiang: Semoga Tenang Jalanmu

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512452 kekasih-novia-widyasari-dipenjara-hannah-al-rashid-kirim-doa-menyentuh-ke-mendiang-semoga-tenang-jalanmu-BGfFBw3DJp.jpg Hannah Al Rashid. (Foto: Instagram)

HANNAH Al Rashid ikut berduka atas kematian Novia Widyasari Rahayu yang bunuh diri lantaran diperkosa kekasihnya, RB. Hanna kirim doa menyentuh ke mendiang, setelah tahu ada kabar RB dipecat tak terhormat dan dipenjara.

Dia mengunggah ulang unggahan akun Instagram @kalis.mardiasih. Dalam unggahan tersebut, Hannah menyampaikan sedikit pesan terkait kabar kasusnya terkini.

Dia mengumumkan bahwa mantan kekasihnya yang menjadi tersangka itu sudah dipecat dari kepolisian. Bahkan mendapatkan sanksi sosial dari para warganet.

hannah al rashid

"Dear Nova Widyasari, hari ini pemerkosamu resmi menjadi tersangka, dipecat dari kepolisian dan dijatuhi sanksi sosial deh publik internet," bunyi unggahannya, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (6/12/2021).

Pada akhir unggahanya, Hannah Al Rashid pun mendoakan kebaikan untuk Novia. Dia berharap mendiang bisa beristirahat dengan tenang di akhirat.

"Semoga Kian terang dan tenang jalanmu, Kawan tangguh. Kami semua," tutupnya.

Diketahui, kasus Novia Widyasari Rahayu tengah menjadi sorotan publik. Mahasiswi asal Mojokerto tersebut dikabarkan bunuh diri dengan meminum cairan sianida, tepat di samping pusara ayahnya. Novia diduga mengalami depresi setelah diperkosa dan dipaksa melakukan aborsi oleh oknum polisi yang sekaligus kekasihnya.

Kini, kasus tersebut tengah diusut oleh pihak berwajib. Tersangka pun sudah ditahan oleh kepolisian. Tagar #Savenoviawidyasari pun masih menggema di beragam media sosial. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk menuntut keadilan mendiang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini