nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik Kerap Gunakan Aktor yang Sama, Ernest Prakasa Siap Berubah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 206 2037259 dikritik-kerap-gunakan-aktor-yang-sama-ernest-prakasa-siap-berubah-1SPNvWE4ZG.jpg Ernest Prakasa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ernest Prakasa kini tengah mempersiapkan sebuah film baru berjudul Imperfect yang diadaptasi dari buku istrinya. Ini merupakan film kelima Ernest setelah Ngenest, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan yang terakhir Milly & Mamet.

Strategi berbeda akan dilakukan oleh Ernest pada film Imperfect nanti. Karena kerap dikritik selalu menggunakan pemain yang itu-itu saja, ayah dua ini pun akan mengubahnya di film kelimanya nanti.

Baca juga: Di Single Ketiga, Deolipa Project Ajak Penggemar Move On

"Kayaknya nanti di Imperfect juga gitu. Kalau ada pengulangan paling 2-3 orang doang. Gak semua kritiknya gue dengerin, tapi kritik yang kayak tadi gue ambil bahwa jangan terlalu banyak pemain yang diulang," ucap Ernest.

ernest

Imperfect saat ini tengah memasuki tahap penulisan skenario. Ernest sendiri masih belum memastikan karakter apa yang akan dimainkannya pada film kali ini.

"Saya belum tahu berperan jadi apa karena masih 60 persen skenarionya ditulis. Nanti kalau udah jadi, gue baru bisa milih kayaknya gue cocok meranin ini atau itu. Jadi, belum tahu meranin apa tapi pasti tetap main," paparnya.

ernest

Sebagai jebolan ajang Stand Up Comedy, Ernest juga dikenal sebagai sutradara yang selalu menyisipkan banyak komika di dalam filmnya. Hampir di setiap filmnya, Ernest pasti mempercayakan para komika untuk menbumbui unsur komedi di filmnya.

Baca juga: Usai Duet Bersama Melly Goeslaw, Adikara Fardy Rilis Lagu Galau

Untuk film Imperfect, Ernest mengaku akan mulai mengurangi penggunaan komika seperti saat Milly & Mamet. Usut punya usut, Ernest dan Meira ingin lebih menonjolkan sisi romantis daripada komedi di film tersebut.

"Nah, di sini juga kayaknya bakal kayak gitu (Milly & Mamet). Mau gue bebankan (komedinya) ke pemain utamanya aja karena mau kedepankan romance nya," tutup sang sutradara.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini