nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Single Ketiga, Deolipa Project Ajak Penggemar Move On

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 23:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 30 205 2037180 di-single-ketiga-deolipa-project-ajak-penggemar-move-on-fLEunXBVed.jpeg Deolipa Project (Foto: Ist)

JAKARTA - Deolipa Project kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Tak Bisa Kembali. Berbeda dari single sebelumnya, kali ini Deolipa Project menghadirkan single dengan nuansa blues.

Band yang digawangi oleh Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum), dan Ilham (Keyboard) masih mengusung tema cinta dalam single terbaru. Namun kali ini adalah cinta ikhlas meninggalkan masa lalu yang pahit dan pedih.

Baca Juga:

Nikahi Dhawiya, Muhammad Berikan Mahar Rp100 Ribu

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang diputuskan cintanya secara tiba-tiba tanpa alasan jelas. Sakit dan hancur yang dirasakan oleh hati sudah pasti," ungkap Olive yang juga seorang pengacara.

Mengambil cerita move on bukan tanpa alasan. Deolipa Project ingin menyebarkan aura positif untuk pendengar musiknya.

"Tetapi sang waktu tetap berjalan, dan hidup terus berputar. Banyak hal positif di sekitar kita yang mampu mengalihkan rasa sakit yang dirasa. Kita tetap harus melangkah maju ke depan meninggalkan masa lalu," jelasnya.

Mulai 1 April 2019 lagu Tak Bisa Kembali bakal diputar di radio. Untuk video klip, Tak Bisa Kembali telah hadir dalam YouTube Deolipa Project.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Liburan si Cantik Atries Angel di Jepang

Atries Angel Saat mengenakan Jaket dan Shall Putih. (Foto: Instagram @atriesangel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini