nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Formasi Baru, Duo Amor Rilis Kau Salip Cintaku

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 31 205 2037408 formasi-baru-duo-amor-rilis-kau-salip-cintaku-kz9OW00SEg.jpg Duo Amor (Foto: Okezone)

JAKARTA - Duo Amor yang sudah melekat di hati penikmat dangdut tanah air, kini kembali hadir mengusung single “Kau Salip Cintaku” dengan formasi baru, Refty Ratu dan Yuyun.

Lagu karya Donkinol Simbolon yang easy listening itu diyakini akan merebut hati banyak orang.

Sosok Yuyun yang menggantikan posisi personel sebelumnya semakin membuat Duo Amor lebih fresh dan catchy.

Olah vokal biduan cantik jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 yang masuk posisi 8 besar itu tidak usah diragukan lagi.

Baca Juga: Di Single Ketiga, Deolipa Project Ajak Penggemar Move On

Duet Refty dan Yuyun melahirkan optimisme Media Musik PorAktif, label yang selama ini memayungi Duo Amor.

Direktur Media Musik ProAktif Restu Mahardani meyakini single “Kau Salip Cintaku” akan disukai penikmat musik dangdut di tanah air.

“Selain karena kualitas bernyanyinya yang tak perlu diragukan lagi, Refty dan Yuyun bertekad membesarkan kembali nama Duo Amor yang memang tak asing lagi di belantika musik Indonesia,” ujar Restu Mahardani, di markas label musik ProAktif.

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati setelah kekasihnya direbut oleh sahabat karibnya sendiri.

Hubungan asmara mereka yang terjali lama harus kandas. Sang kekasih justri melamar sahabatnya sendiri.

Di tengah persaingan blantika musik dangdut tanah air, Dua Amor tetap konsisten mengandalkan kualitas suara. Meski mereka cantik dan seksi, namun pantang pamer erotisme.

Konsistensi itu tersaji dalam klip video “Kau Salip Cintaku” yang bernuansa ala Jepang yang sudah beredar di YouTube.

Menurut Refty, lagu ini ringan dan easy listening. Liriknya bertutur tentang kisah cinta yang biasa terjadi dalam kehidupan asmara.

 

“Saya yakin deh banyak wanita mengalami kisah seperti ini. Jadi jika mengalami hal ini, sebaiknya segera move on deh.., “ ujar Refty.

Sementara itu, Yuyun mengaku merasa bahagia mendapat kesempatan membuktikan kemampuannya hingga masuk dapur rekaman. Yuyun merasa klop berduet dengan Refty yang sudah mengawali karir sebagai pernyanyi profesional.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini