Meski Trauma, Muzdalifah Siap Menikah dengan Brondongnya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 30 33 2037034 meski-trauma-muzdalifah-siap-menikah-dengan-brondongnya-1jMrncnKUO.jpg Muzdalifah dan Fadel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Muzdalifah dan Fadel Islami resmi bertunangan beberapa waktu lalu. Rencana pernikahan pun ditatap oleh sejoli ini.

Bagi Muzdalifah, bakal menikah dengan Fadel Islami merupakan pernikahannya yang keempat. Lantas, adakah rasa trauma dari Muzdalifah bakal menikah keempat kalinya? Mengingat pernikahan-pernikahan Muzdalifah sebelumnya mengalami kegagalan.

Baca Juga:

Nikahi Dhawiya, Muhammad Berikan Mahar Rp100 Ribu

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 29 Maret 2019, Muzdalifah tak menampik apabila rasa trauma itu ada. Hanya saja, ia berharap agar kegagalan itu tak terulang kembali.

“Semua manusia pasti pernah merasa trauma, aku juga enggak mau yang lalu terulang lagi. Ya doain aja insyaallah ini yang terbaik,” kata Muzdalifah.

Lebih lanjut, janda Nassar ini juga memberikan sinyal apabila dirinya dan Fadel bakal menikah tahun ini. Namun sayang, terkait hari bahagia itu tak dibocorkan oleh Muzdalifah.

“Insyaallah (tahun ini menikah),” sambungnya.

Sementara itu, Muzdaifah kembali menyinggung soal kemantapan hatinya untuk kembali menikah lagi. Menurutnya, langkah untuk kembali menikah, agar tak terjadi sebuah fitnah hingga antara dirinya dan Fadel.

“Biar enggak terjadi fitnah ya, karena setiap saya posting, ini kan jadi fitnah, kalo udah resmi kan enak,” tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini