nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aldo Juara The Voice Indonesia, Armand Maulana: Ini Kemenangan yang Ideal

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 09:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 598 2036490 aldo-juara-the-voice-indonesia-armand-maulana-ini-kemenangan-yang-ideal-5PRVYtwrLY.jpg Aldo The Voice Indonesia 2018 (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - The Voice Indonesia 2018 telah melahirkan seorang pemenang di babak Grand Final, Kamis (28/3/2019). Aldo, anak didik dari coach Armand Maulana telah dinobatkan sebagai pemenang setelah meraih vote tertinggi.

Baca Juga: Daftar Peserta The Voice Indonesia yang Masuk ke Dalam 4 Besar

Armand Maulana ikut mengomentari kemenangan dari anak asuhnya. Armand menilai bahwa kemenangan Aldo ideal lantaran dia terlihat unggul dari segi suara dan vote masyarakat Indonesia.

"Saya kira kemenangan Aldo malam ini ideal karena coaches semua bilang enggak sakit hati kalau Aldo menang. Secara kemampuan dan vote, kemampuan Aldo memang sudah tak diragukan lagi," ujar Armand Maulana saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk setelah acara selesai.

Aldo The Voice Indonesia

Selain Aldo, satu anak didik Armand lainnya, yakni Virza juga mampu menembus babak 4 besar. Armand pun membandingkan kemungkinan dua anak buahnya ketika keluar menjadi seorang pemenang.

"Kalau Virza kan berdasarkan feeling saya. Sejak kemarin, saya sebagai coach, sebagai produser dan label yang mempertahankan dia. Saya pertahankan dia, saya juga di-bully netizen kenapa enggak selamatkan yang lain. Dan saya milih Virza bukan karena yang lain jelek, tapi karena Virza bisa jadi maskot," tambah Armand Maulana.

Baca Juga: Soal Lelaki yang Menyawernya, Pamela Safitri: Dia Itu Pria Manja

Seperti diketahui Aldo dinobatkan sebagai pemenang The Voice Indonesia 2018 setelah berhasil unggul atas Rambu Piras, Gok dan Virza dari segi vote.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini