nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar Peserta The Voice Indonesia yang Masuk ke Dalam 4 Besar

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 01:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 598 2036416 daftar-peserta-the-voice-indonesia-yang-masuk-ke-dalam-4-besar-77R5dtATIx.jpg The Voice Indonesia

JAKARTA - Para finalis The Voice Indonesia telah menampilkan aksi terbaik mereka di babak Grand Final, Kamis (28/3/2019). Dari 8 finalis yang tampil, 4 di antaranya kembali melangkah untuk memperebutkan gelar juara.

Di babak ini, penentuan pemenang murni berdasarkan vote dari masyarakat Indonesia. Tak seperti sebelumnya, coach pun sudah tak memiliki andil untuk menyelamatkan anak buah mereka.

Dari empat peserta tersebut, Aldo menjadi peserta pertama yang diumumkan masuk ke dalam babak selanjutnya. Aldo pun kembali bersanding dengan Virza, yang berasal dari Tim Armand Maulana.

 

Baca Juga: Tampil di Grand Final The Voice, Waode Diprediksi Jadi Diva Masa Depan

Selanjutnya nasib baik pun menghampiri Rambu Piras. Peserta asal Surabaya ini dipastikan melangkah bersama Aldo dan Virza untuk tampil kembali demi meraih juara.

Sementara itu, peserta terkahir yang menempati babak 4 besar yakni Gok, finalis dari tim Vidi Nino. Keempat peserta tersebut kembali akan diadu dalam babak 4 besar.

 

Berbeda nasib dari 4 finalis tersebut, 4 lainnya pun harus meninggalkan mimpi sebagai juara The Voice Indonesia. Mereka adalah Ava, Waode, Philip dan Febri

Berikut 4 Peserta yang berhasil menembus babak 5 besar.

1. Aldo - Tim Armand

2. Virza - Tim Armand

3. Rambu Piras - Tim Anggun

4. Gok - Tim Vidi Nino

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini