Fokus ke Musik, Bunga Citra Lestari Kurangi Main Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 598 2036429 fokus-ke-musik-bunga-citra-lestari-kurangi-main-film-Si0vO0p3D8.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tahun 2019 Bunga Citra Lestari akan mulai mengurangi penampilannya di layar lebar. Istri Ashraf Sinclair ini ternyata ingin kembali menggeluti dunia tarik suara.

Keputusan Unge untuk fokus di dunia musik sudah terlihat dari karya-karya yang dirilisnya hingga bulan Maret ini. Unge sudah merilis dua single dan hanya tampil di film My Stupid Boss 2.

Bunga Citra Lestari memiliki keinginan besar untuk kembali merilis album. Meski penjualan album saat ini sedang sulit, wanita berusia 36 tahun ini tetap merasa harus merilis album sebagai seorang penyanyi.

 

Baca Juga: Tata Janeeta Bawakan Lagu Sang Penggoda untuk Luna Maya

"Itu kenapa alasannya aku pengin fokus di musik karena untuk menyiapkan album dengan konsep seperti itu aku harus fokus," kata Unge saat ditemui di Dahsyatnya Award 2019 di MNC Studios, Kamis (28/3/2019).

Unge berharap agar album barunya nanti bisa mengganti imej dirinya sebagai seorang penyanyi ballad. Album ini nantinya akan membawa warna berbeda dan menyegarkan Unge sebagai seorang penyanyi.

"Akunya sendiri juga ingin berkembang makanya di album ini pengin nyanyiin sesuatu yang belum pernah didengarkan orang-orang dari aku sebelumnya," tambahnya.

 

Bunga Citra Lestari mendapatkan penghargaan kategori Solo Wanita Terdahsyat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini