nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Bawakan Lagu Sang Penggoda untuk Luna Maya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 00:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 598 2036422 tata-janeeta-bawakan-lagu-sang-penggoda-untuk-luna-maya-bIE1lw4MIO.jpg Dahsyatnya Awards

JAKARTA - Kehadiran Luna Maya sebagai pembawa acara dalam Dahsyatnya Award 2019 menjadi sorotan. Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi, selalu menjadikan Luna sebagai sasaran hiburan di atas panggung.

Kondisi patah hati Luna Maya karena mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah dengan Syahrini menjadi topik pembicaraan utama di atas panggung. Ketiga host ini ingin mengetahui kondisi hati Luna saat ini.

Keseruan memuncak saat Tata Janeeta naik ke atas panggung membawakan lagu Sang Penggoda. Lagu ini bercerita tentang pelakor, di mana liriknya diambil dari pengalaman pribadi Tata bersama sang suami.

 

Baca Juga: Arsy Widianto dan Brisia Jodie Langsung Rebut 2 Piala Dahsyatnya Award 2019

Tata pun sempat mengajak Luna menyanyikan bagian reff dari lagu tersebut. Penggalan-penggalan lirik sedih itu pun sukses membuat Luna terdiam.

"Gak boleh nangis Luna, tetap semangat," kata Denny Cagur.

"Gue nyiptain lagu ini sama Dul. Untuk Luna Maya pokoknya gue nyanyiin lagu ini malam ini," kata Tata.

Luna Maya berusaha untuk tidak terbawa suasana di atas panggung. Ia pun menertawakan dirinya sendiri agar suasana kembali normal.

"Maaf ya kalau suara gue pecah-pecah atau agak sengau tadi pas nyanyi," ucap Luna.

 

"Gak apa-apa suara pecah, yang penting hati kamu ga pecah," sambar Raffi Ahmad.

Acara Dahsyatnya Award 2019 turut diramaikan oleh berbagai musisi Indonesia. Tahun ini ada 12 kategori yang diperebutkan oleh para nominasi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Unggah Foto Mengenakan Hijab di Dalam Pesawat, Luna Maya Jadi Perbincangan Netizen

Artis cantik Luna Maya kembali menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah sebuah foto terbaru di Instagram pribadinya @lunamaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini