nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tahun Vakum, No Min Woo Siap Comeback Lewat Partners for Justice 2

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 11:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 28 598 2036051 4-tahun-vakum-no-min-woo-siap-comeback-lewat-partners-for-justice-2-ICrPL7cp8p.jpg No Min Woo. (Foto: IST)

SEOUL - Lama tak terlihat di layar kaca, No Min Woo dipastikan terlibat dalam penggarapan musim kedua drama Partners for Justice. Menurut Allkpop, aktor 32 tahun itu akan berperan sebagai dokter bernama Jang Chul.

Drama Partners for Justice akan menjadi proyek akting perdana No Min Woo dalam 4 tahun terakhir. My Unfortunate Boyfriend yang tayang pada 2015 diketahui sebagai karya terakhir sang aktor di layar kaca.

Baca juga: Marvel Studios Gandeng Angelina Jolie Bintangi The Eternals

Meski isu penggarapan Partners for Justice 2 sudah berembus sejak Oktober 2018, namun MBC belum mengumumkan deretan aktor dan tim produksi yang terlibat di dalamnya. Seperti diketahui, versi original Partners for Justice digarap oleh sutradara No Do Cheol serta duo penulis skenario Min Ji Eun dan Won Young Sil.

Kisahnya bertutur tentang Baek Bum (Jung Jae Young) dokter forensik yang dikenal nyeleneh. Dia kemudian bertemu seorang jaksa muda bernama Eun Sol (Jung Yu Mi) yang menjadi rekannya dalam memecahkan berbagai kasus kriminal.

Selain kedua Jung Jae Young dan Jung Yu Mi, drama Partners for Justice juga diperankan oleh sederet aktor Korea lainnya. Lee Yi Kyung, Park Eun Suk, Stephanie Lee, dan Oh Man Seok adalah beberapa di antaranya.

Baca juga: Tak Cukup Bukti, Pengadilan Tolak Gugatan No Min Woo Atas SM Entertainment

Drama Partners for Justice 2 dijadwalkan tayang pada Juni 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini