nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Hidup Tenang, Angel Lelga Tutup Komunikasi dari Vicky Prasetyo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035774 ingin-hidup-tenang-angel-lelga-tutup-komunikasi-dari-vicky-prasetyo-1SXRSEjVqv.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA – Aktris Angel Lelga mengungkapkan, sudah tak ingin lagi berkomunikasi dengan sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Ibu satu anak tersebut mengaku, memblokir semua akses agar mantan kekasih Zaskia Gotik itu tak lagi bisa menghubunginya.

Pemblokiran akses, diakui Angel Lelga dilakukannya sejak perseteruannya dengan Vicky Prasetyo memuncak pada 19 November 2018. “Sejak heboh kasus saat itu, saya sudah lost contact dengan dia. Semua akses saya block. Saya tidak mau ada komunikasi lagi dengan keluarga mereka,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, pada Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Bobot Naik 8 Kilogram, Tubuh Seksi Sunmi Dipuji Netizen

Angel Lelga menjelaskan, Vicky Prasetyo sempat mengirimkan kuasa hukum ke kediamannya setelah mereka resmi bercerai. Namun kejadian aneh justru terjadi pada pertemuan itu.

"Mungkin pengacaranya mau ngomong baik-baik dengan saya. Tapi saya nasehati, 'Kamu jangan membela orang yang salah.' Pengacaranya langsung kabur dari rumah saya. Kan aneh ya?" papar Angel.

Terlepas dari semua konflik yang sudah terjadi, Angel Lelga mengaku sudah memaafkan semua kesalahan sang mantan suami. Dia hanya berharap kehidupannya di masa depan jauh lebih tenang.

"Saya mengikhlaskan semuanya, supaya hidup saya juga lebih tenang. Saya ingin menjalankan hidup yang lurus-lurus saja agar rezekinya lebih baik," tutupnya.*

Baca juga: Tepergok Goda Model Cantik, Ini Pembelaan Vicky Prasetyo

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Vino G Bastian berprofesi sebagai seorang "fotografer". (Foto: Instagram @vinogbastian__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini