nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bobot Naik 8 Kilogram, Tubuh Seksi Sunmi Dipuji Netizen

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 17:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035743 bobot-naik-8-kilogram-tubuh-seksi-sunmi-dipuji-netizen-UKMKQpaNvA.jpg Sunmi. (Foto: W Korea)

SEOUL – Kerap menerima kritikan pedas netizen karena tubuhnya dinilai terlalu kurus, kini Sunmi tampil lebih berisi. Penyanyi asal Korea Selatan itu mengaku, menjadikan kritikan sebagai pemicu baginya tampil lebih baik.

Dalam wawancaranya bersama Cosmopolitan, Sunmi mengungkapkan, bobot tubuhnya selama ini hanya sekitar 41 kilogram. Namun jelang tur ‘Warning’ di Amerika Utara, mantan personel Wonder Girls itu memutuskan untuk menaikkan berat badannya hingga menyentuh angka 49 kilogram.

Baca juga: Ingin Konsep Berbeda, Siti Badriah Akan Menikah di Gunung

“Sebelumnya, ketika aku memakai celana ada banyak ruang yang tersisa di bagian pinggang. Namun sekarang, semua pakaianku terasa pas,” ujarnya kepada Cosmopolitan seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (27/3/2019).

Sunmi menambahkan, menaikkan bobot tubuhnya dengan mengatur pola makan dan mengombinasikannya dengan olahraga. “Untuk olahraga, aku lebih memilih latihan beban ketimbang kardio.”

Dalam sebuah program variety show, Sunmi mengaku, membaca seluruh komentar yang dilontarkan netizen untuknya. Ada momen di mana dia merasa sakit hati dengan komentar-komentar nyinyir netizen yang mengatakan tubuh kurusnya terlihat ‘menjijikkan’.

Namun setelah postur Sunmi terlihat lebih berisi, netizen tak berhenti memujinya. “Aku tak pernah tahu bahwa dia sangat cantik. Namun kurasa, menaikkan berat badan sangat membantu Sunmi untuk terlihat lebih hidup,” ujar seorang netizen.

Baca juga: Pamer Belahan Dada di AAA 2018, Sunmi Picu Pro dan Kontra

Lainnya mengungkapkan, “OMG, dia terlihat sangat sehat. Sejak tubuhnya lebih berotot, Sunmi terlihat lebih berstamina di atas panggung. Aku harap dia bisa mempertahankan kondisi ini.”

Sementara netizen lain menilai, menaikkan berat badan sama sulitnya dengan menurunkan berat badan bagi sebagian orang. “Bagaimana dia bisa terlihat lebih berisi dengan sangat cantiknya? Daebak! Aku yaki itu tak mudah baginya,” ungkap warganet lain.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Vino G Bastian berprofesi sebagai seorang "fotografer". (Foto: Instagram @vinogbastian__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini