nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teka-teki Status Shuri di Avengers: Endgame Terjawab

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 206 2035713 teka-teki-status-shuri-di-avengers-endgame-terjawab-ormc3DcRQ6.jpg Shuri (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Karakater Shuri yang diperankan Letitia Wright, adik dari Raja Wakanda, T'Challa/Black Pather (Chadwick Boseman) menjadi misteri dalam film Avengers: Infinity Wars. Status Shuri apakah hidup atau mati akibat jentikan Thanos mengambang tanpa kejelasan.

Berbagai teori pun hadir menjelaskan status Shuri. Rupanya, keadaan tersebut memang sengaja dipersiapkan oleh Anthony dan Joe Russo sebagai sutradara Avengers: Endgame.

Baca Juga:

Elvy Sukaesih Tak Undang Putri Sulung ke Pernikahan Dhawiya

Foto Ala Musim Panas Wulan Guritno Bikin Baim Wong Tutup Mata

Namun segala teka-teki tersebut terjawab sudah. Shuri dipastikan mati menjadi debu oleh jentikan Thanos ketika menguasai Infinity Stones. Hal tersebut terungkap dari poster yang resmi dikeluarkan Marvel.

Shuri menjadi salah satu dari 16 karakter superhero yang meninggal akibat Thanos. Dalam posters tersebut, gambar Shuri terlihat gelap bersama karakter lain yang turut meninggal seperti Vision, Spider-Man, Groot dan lainnya.

Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April 2019. Menjelang penayangannya, Marvel telah menghadirkan 32 poster karakter. Ada 16 karakter yang hidup dan 16 karakter lain yang meninggal, menjadi korban genosida si Titan Gila, Thanos.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini