nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elvy Sukaesih Tak Undang Putri Sulung ke Pernikahan Dhawiya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035388 elvy-sukaesih-tak-undang-putri-sulung-ke-pernikahan-dhawiya-6whryIL85W.jpg Wirdha Sylvana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, diketahui akan melepas status single pada Jumat, 29 Maret 2019 besok. Wanita 33 tahun tersebut, diketahui akan menikah dengan pria pilihan hatinya, yang bernama Muhammad.

Dalam momen bahagia pernikahan Dhawiya dan Muhammad besok, rupanya persiteruan antara Elvy Sukaesih dan putrinya Wirdha Sylvina, belum juga mereda.

Bahkan Fitria selaku anak tertua dari Elvy Sukaesih menyebut bahwa pihak keluarga sepakat untuk tidak akan mengundang Wirdha dalam pernikahan Dhawiya dan Muhammad yang berlangsung di sebuah restoran di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

 

"Kita sampaikan untuk sekarang neng Wirdha sudah enggak usah bahas lagi ke kita. Kalau ditanya kenapa enggak ngundang, ya itu lagi saya tadi sudah menjelaskan, karena hubungannya belum kembali ke hubungan yang baik, gitu kan," tegas Fitria Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Baca Juga: Ridho Rhoma Kembali Dipenjara, Elvy Sukaesih Sedih

"Kalau ditanya keputusan enggak ngundang ini dari umi atau dari orang yang selalu dianggap jahat (saya sendiri) yang lagi dibunuh terus karakternya, enggak apa-apa sayang, I Love You, tapi jangan kelewat batas karena ada Allah yang sangat membenci perilaku yang keterlaluan. Itu aja yang mau saya ingetin," sambungnya.

Fitria Sukaesih kembali menegaskan bahwa keputusan untuk tak mengundang Wirdha dan keluarga diputuskan setelah melakukan rundingan terhadap keempat adiknya, termasuk Dhawiya.

Hal tersebut dilakukan agar Wirdha menyadari kesalahannya, termasuk mengetahui rasa kecewa keluarga terhadap dirinya.

"Bukan cuma Dhawiya yang ditanya, adik-adik saya, karena saya anak nomor dua, jadi empat adik itu di bawah saya, semua kita tanyain. Dengan keputusan bahwa enggak ngundang, dan semua bahkan bilang 'Jangan diundang'. Wirdha juga supaya tahu apa yang dilakukannya selama ini. Kita bukan buta, kita bukan enggak dengar, kita bukan enggak terluka, kita bukan enggak kecewa, tapi sekarang kita lagi ngedoain saja supaya Allah memberi hidayah yang baik untuk kita semua," ungkapnya.

"Karena siappun enggak ada yang senang ngeliat ini terjadi, apalagi kita. Kita enggak pernah dari kecil sampai detik ini ada konflik yang seperti ini. Jadi baru ini yang terjadi dan ini waktunya untuk bersyukur untuk menata hati. Kalau Wirdha enggak suka ya ini yang kamu buat," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, persiteruan antara Elvy Sukaesih dan putrinya, Wirdha Sylvina, bermula lantaran suaminya Zecky Alatas menilai bahwa tidak ada komunikasi baik yang terjalin antara dirinya dan keluarga sang istri mengenai kasus Dhawiya cs.

Mundurnya Zecky sebagai kuasa hukum Dhawiya bahkan semakin memperlebar konflik dengan tak diizinkannya Wirdha beserta suami untuk menjenguk Dhawiya.

Hingga saat ini hubungan komunikasi dalam keluarga Elvy Sukaesih dinilai tidaklah baik. Akibatnya, keluarga sepakat untuk tidak mengundang Wirdha dan suami pada pesta pernikahan Dhawiya yang digelar Jumat besok. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini