nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teka-teki Kehadiran Professor Hulk di Avengers: Endgame

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 26 206 2035173 teka-teki-kehadiran-professor-hulk-di-avengers-endgame-c0g2jwqltA.jpg Professor Hulk (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Hulk benar-benar menjadi pecundang dalam film Avengers: Infinity Wars 2018 lalu. Bagaimana tidak, ketika mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari Thanos ketika berada di kapal antariksa kaum Asgard, Hulk menyerah.

Ketika berhadapan dengan Thanos dan anak buahnya di bumi pun, Hulk tak mau keluar dari tubuh Bruce Banner (Mark Rufallo). Bruce benar-benar seorang diri menghadapi gempuran Thanos. Bahkan Bruce harus menggunakan Hulkbuster, armor milik Iron Man.

Baca Juga:

Sosok Istri Pak Haji Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Enggak Dilaporin Polisi

Atta Halilintar Ajak Peraih Uang Rp1 Miliar Bertemu di Kantor Polisi

Dalam trailer Avengers: Endgame juga tak terlihat penampilan Hulk. Hanya ada Bruce Banner beserta para Avengers lain yang selamat dari genosida Thanos.

Dilansir Comicbook, kehadiran Hulk dalam seri terakhir Avengers ini akan menjadi kunci penyelamat. Bukan Hulk seperti biasa, tetapi makhluk buas hijau tersebut bertransformasi menjadi Professor Hulk. Lantas apa maksud dari Professor Hulk?

Setelah terkena sinar gamma, Hulk dan Bruce Banner adalah entitas berbeda dalam satu tubuh. Jika salah satunya aktif, yang lain tertidur. Namun dalam mode Professor Hulk, Bruce Banner sepenuhnya sadar dan dapat mengendalikan Hulk. Dengan kata lain, tubuh mempunyai kekuatan Hulk namun pikiran dan otaknya secerdas Bruce Banner.

Maka dari itu, kehadiran Hulk sama sekali tak terlihat dalam Avengers: Endgame. Sebab, makhluk hijau tersebut telah bertransformasi menjadi Professor Hulk.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Cantik Nikita Willy Terjun Ke Bisnis Skincare

Artis cantik Nikita Willy berpose saat proses syuting bersama The FThink di kediamannya di Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 24 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini