Nangis saat Nyanyi 'Pergilah Kasih', Gading Marten Masih Ingat Gisel?

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 24 33 2034239 nangis-saat-nyanyi-pergilah-kasih-gading-marten-kecolok-tisu-lcMFJkxOSL.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Gading Marten tertangkap kamera menangis saat tengah menyanyikan lagu berjudul Pergilah Kasih yang dipopulerkan oleh grup band D'Masiv. Momen tersebut pun berhasil direkam dan dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Mengetahui video bernyanyi sembari menangisnya viral, Gading pun tak lama memberikan klarifikasi. Menyangkal menangis, Gading justru mengaku bahwa itu adalah candaan yang ia keluarkan.

Perkataan ini dibagikan Gading melalui kolom komentar di unggahan akun gosip tersebut. Bahkan, Gading menyebut bahwa saat itu matanya hanya terlilip tisu.

"Aduh.. ini becandaan kok, mata keculek tisu," tulis mantan suami Gisella Anastasia ini sembari menyisipkan emotikon tertawa.

Baca juga: Bertemu Kekasih, Gisella Anastasia Titipkan Anak pada Gading Marten

Seperti diketahui, video Gading yang menangis di sela-sela nyanyiannya mendadak viral. Dalam video tersebut tampak Gading yang menenakan pakaian putih dan topi senada menyanyi dengan salah satu rekannya.

Di tengah-tengah lagu, Gading pun membalikkan tubuh dan mengusap matanya. Mengetahui Gading tengah menangis, para hadirin pun memberikan semangat pada ayah satu anak ini. Video itu sendiri dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Akun tersebut pun menuliskan keterangan untuk video viral itu.

Baca juga: Barbie Kumalasari Akui Gaya Hidup Mewah Kunci Agar Diterima di Dunia Hiburan

"Tiba tiba pengen ikutan nangisss ehh ikutan nyanyi ding. Pergilaaaahh kasihhh kejarlaaah keinginanmuuuu. Selagi masih ada waktuuu huuu huuu huuu😭😭😭😭😭," tulis akun tersebut.

Video itu pun cukup menyita perhatian warganet yang terlihat mengomentari video tersebut. Terlihat sebanyak lebih dari 30 ribu netizen menanggapi komentar tersebut.

Netizen pun mengaitkan tangisan Gading tersebut dengan Gisella Anastasia yang kini sudah dekat dengan pria lain yakni pebasket Wijaya Saputra. Terlebih, lirik dalam lagu tersebut seakan menggambarkan keadaan yang tengah dilalui ayah dari Gempita Nora Marten ini. (SUS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini