nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Baru Dituding Mirip D'Bagindas, Putri Sinam Siap Dibully

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 06:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 205 2033365 lagu-baru-dituding-mirip-d-bagindas-putri-sinam-siap-dibully-YRss2fw75X.jpeg Putri Sinam (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI - Mantan finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Putri Sinam baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk Kangen Kamu. Lagu tersebut kini sudah dapat didengar di seluruh platform musik digital.

Sayangnya, kehadiran lagu anyar dari Putri Sinam ini justru menimbulkan respon sinis dari beberapa netizen. Publik dunia maya banyak yang berasumsi apabila dari segi musik, lagu tersebut punya kemiripan dengan lagu band tenar, D’Bagindas yang berjudul C.I.N.T.A.

Baca juga: Virza Tampil Cerah Ceria dengan Lagu Thank U, Next

Kendati demikian, dengan adanya tudingan itu rupanya Putri Sinam angkat bicara. Bagi penyanyi asal Bekasi ini, dirinya hanya seorang penyanyi yang berusaha profesional melantunkan lagu dari pihak label.

putri sinam 

"Kalau Putri sebagai penyanyi hanya bernyanyi ya, dan apa yang ditugaskan sama label, Putri hanya profesional sebagai artis aja. Putri enggak bisa komplain karena kan ini tugas dan kewajiban putri ya di label. Ya Putri hanya membawakan sosok lagu itu aja," ujar Putri Sinam saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

Lebih lanjut, saat rekaman, tak pernah terpikirkan dalam benaknya apabila lagu ini bakal ramai diperbincangkan. Pasalnya ia tahu jelas, bahwa lagu miliknya sangat berbeda genre dengan lagu milik D’Bagindas, yang mana pakem dangdut sangat terasa dalam lagu Kangen Kamu.

putri sinam 

"Cuman Putri berpikirnya gini, kan Putri jalurnya dangdut, lagu lain, Putri nggak tau kan, band secara gitu kan. Ya Putri hanya di jalur dangdut," sambungnya.

Baca juga: Peserta Ini Sukses Bikin Titi DJ Keringat Dingin, Kenapa Ya?

Meski dengan, adanya tudingan-tudingan miring tersebut, penyanyi 24 tahun ini mengaku siap dibully oleh para netizen. Namun satu yang pasti, inilah bentuk profesional dari Putri Sinam.

"Putri akan terima mau netizen marah-marahin, Putri atau seperti apa tapi ya jujur Putri membawakan ini karena profesional aja sebagai penyanyi," tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini