Share

Andhika Pratama Geram Dikabarkan Cerai dari Ussy Sulistiawaty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 33 2033320 andhika-pratama-geram-dikabarkan-cerai-dari-ussy-sulistiawaty-R1QhLqwWqS.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Andhika Pratama mengomentari rumor perceraiannya dengan Ussy Sulistiawaty. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Andhika juga mengaku heran usai mengetahui peredaran kabar tersebut.

"Saya enggak tahu berita itu dihembuskan atas dasar apa, karena saya pertama kali tahu justru dari Insta Story Ussy yang membantah kalau itu hoax," ujarnya, Kamis (21/3/2019).

Baca Juga:

Mengaku Menikah, Lucinta Luna Ajak Baim Wong dan Paula Verhoeven "Adu Hula-hula"

Intip Foto Pernikahan Lucinta Luna dengan Pria Filipina

Sebab sebelum rumor itu beredar, Andhika Pratama hampir tidak pernah melakoni sesi wawancara dengan media. Dia pun dengan tegas menyebut peredaran rumor cerainya sebagai sampah.

"Saya enggak merhatiin itu dari media online atau apapun. Enggak ada wawancara yang melibatkan kita terus tiba-tiba naik. Menurut saya itu (berita) sampah," kata dia.

Menurut dugaan Andhika Pratama, peredaran rumor cerainya dengan Ussy Sulistiawaty disebabkan ketidakhadirannya saat sang istri merilis single. Tak hanya saat perilisan, Ussy juga tidak melibatkan Andhika ketika proses pengambilan video klip.

"Mungkin karena Ussy punya proyek nih, punya single baru tidak melibatkan saya sebagai model video klip dan saya berhalangan hadir di proses launching. Jadi karena kayak gitu," terkanya.

Di akhir keterangannya, Andhika Pratama kembali menegaskan bahwa tindakan oknum yang menebar rumor cerainya dengan Ussy Sulistiawaty tetap tidak dapat dibenarkan. Bahkan bagi Andhika, aksi tersebut sudah keterlaluan.

"Menurut saya agak keterlaluan, menurut saya itu jahat," tandas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini