nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Menikah, Lucinta Luna Ajak Baim Wong dan Paula Verhoeven "Adu Hula-hula"

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 10:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 21 33 2032955 mengaku-menikah-lucinta-luna-ajak-baim-wong-dan-paula-verhoeven-adu-hula-hula-J0DaVlOLqk.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA Lucinta Luna mengakui bahwa dirinya sudah menikah. Hal tersebut dia sampaikan kepada pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menghadiri acara penghargaan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (20/3/2019).

Dalam video tersebut, Lucinta tampak duduk di belakang pasangan romantis tersebut. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita tersebut pun tampak menyapa Paula dan Baim.

“Halo semuanya mau tahu depan aku (siapa), gimana bang Bapau dan kak Paul,” ujar Lucinta kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven.

 

Sapaan penyanyi yang diterpa isu transgender itu pun langsung disambut oleh Baim Wong. Pria 37 tahun tersebut bahkan mengajak Lucinta Luna untuk kolaborasi di saluran YouTube miliknya.

“Collabs (YouTube) dong lama banget,” ujar Baim pada Lucinta.

Baca Juga: Intip Foto Pernikahan Lucinta Luna dengan Pria Filipina

Seketika, Lucinta pun mengiyakan tawaran tersebut. Lalu mantan personel Duo Bunga itu pun mengatakan akan mengajak suaminya.

“Iya nanti collabs sama suamiku,” jawab Lucinta Luna.

Kemudian, pedangdut tersebut pun mengarahkan kamera pada pasangan Barbie Kumala Sari dan Galih Ginanjar. Sama seperti Baim, Kumala Sari pun mengajak mantan rekan duet Ratna Pandita itu untuk berkolaborasi.

“Collabs dong, ajak cowoknya masing-masing,” ajak istri siri Galih Ginanjar tersebut.

Jawaban Lucinta Luna pun di luar dugaan, dia menyebutkan istilah yang tak umum diketahui oleh publik.

“Kita adu otong hula-hula ya,” sahut Lucinta Luna.

Kalimat senada pun dituliskan oleh penyanyi yang kerap menyamakan dirinya dengan artis Korea tersebut. Lucinta kembali memakai istilah tak umum untuk menulis keterangan video tersebut.

“Akhirnya kita semua sudah pada punya suami masing-masing @baimwong @paula_verhoeven @barbiekumalasari @galihginanjar, yuk vlog, adu otong hula-hula suami-suami kita,” tulis Lucinta Luna.

 

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini santer video Lucinta Luna yang tengah berdandan layaknya seorang pengantin. Penyanyi lagu Bobo Dimana itu pun didampingi oleh seorang pria berkebangsaan Filipina yang beberapa waktu lalu sempat diakui sebagai kekasihnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Punya Panggilan Sayang Bii, Ini Dia Kekasih Lucinta Luna

Lucinta Luna dan kekasihnya tampil kompak mengenakan busana hitam pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini