nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diomeli Istri karena Beli Moge, Tora Sudiro Membela Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 21 33 2033300 diomeli-istri-karena-beli-moge-tora-sudiro-membela-diri-5lFcPwS2Ux.jpg Tora Sudiro. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktor dan presenter Tora Sudiro mengaku sempat kena omelan sang istri lantaran membeli kendaraan baru. Bagaimana tidak? Bukannya membeli mobil berukuran besar untuk dikenakan anggota keluarga, Tora justru memilih untuk membeli kendaraan roda dua seharga mobil.

Namun terkait keputusannya membeli motor gede (moge) tersebut, Tora Sudiro mengaku, sebenarnya sudah meminta izin kepada sang istri. Sayangnya, hal tersebut dia lakukan saat Mieke Amalia tengah tertidur.

Baca juga: Pamer Bulu Ketiak, Ini Penjelasan Ussy Sulistiawaty

“Salah siapa dia (Mieke Amalia) tidur dan enggak dengar? Kan gue sudah ngomong (kalau akan beli motor baru),” ujar Tora Sudiro bernada seloroh saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3/2019).

Lebih lanjut Tora Sudiro menjelaskan bahwa mobil bisa dibeli dengan mudah mengingat pabrikan otomotif selalu merilis varian terbaru. Hal itu, menurutnya, berbeda dengan moge yang terbilang langka di pasaran. Apalagi, moge itu sudah diincarnya sejak lama.

“Moge klasik seperti ini tuh jarang ada di pasaran. Apalagi yang ada suratnya. Jadi pas ada, kalau enggak diambil ya bakalan hilang. Jadi ya kaya keputusan sekali seumur hidup lah,” katanya.*

Baca juga: Gara-Gara Jengkol, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ribut

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Tora Sudiro dengan Gelang TapCash di BNI Java Jazz Festival 2019

Aktor Tora Sudiro menunjukkan Gelang TapCash setelah malakukan top up pada hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2019 di Jakarta, Minggu 3 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini