nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Jengkol, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ribut

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 21 33 2007272 gara-gara-jengkol-tora-sudiro-dan-mieke-amalia-ribut-gk6fJUFrqc.jpg Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Keributan terjadi di rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan suami istri yang menikah pada 19 Desember 2009 lalu ini bertengkar karena penyebab yang sungguh anti mainstream.

Tidak seperti pasangan suami istri pada umumnya yang bertengkar karena salah paham atau hal lainnya, masalah yang terjadi antara Tora Sudiro dan Mieke Amalia terbilang cukup sepele.

Bagaimana tidak, Tora dan Mieke beradu debat hanya karena aroma jengkol yang tidak sedap.

 

Pertengkaran yang terjadi di rumah tangganya tersebut Tora Sudiro bagikan pada warganet lewat akun Instagram pribadi miliknya. Diunggah pada beberapa jam lalu, Tora Sudiro menghadirkan masalah dia dan istrinya ke ruang publik tanpa segan.

Baca Juga: Tora Sudiro Ajak Dinar Candy Dugem, Begini Reaksi Mieke Amalia

Dalam video yang hanya memperlihatkan langit-langit dan pendingin ruangan, terdengar suara Tora Sudiro dan Mieke Amalia, yang terdengar cukup kesal.

Tora Sudiro merasa bau mulut setelah makan jengkol, tapi dia merasa bahagia setelah memakannya, dan Mieke menyarankan agar tidak terlalu banyak saat makan jengkol.

“Masih bau enggak? Padahal aku udah minum anti bau jengkol,” tanya Tora Sudiro pada Mieke Amalia, seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @t_orasudi_ro, Senin (21/1/2019).

Mendengar suaminya mengeluh bau karena makan jengkol, Mieke Amalia pun memberikan saran pada Tora. Mieke menyarankan agar tidak perlu makan jengkol jika tidak ingin bau mulut.

“Kalau enggak mau bau ya enggak usah makan jengkol,” jawab Mieke Amalia.

“Ya enggak bisa, kalau enggak makan jengkol tuh aku enggak bahagia,” balas Tora Sudiro setelah disarankan oleh Mieke.

Mieke Amalia sudah mulai kesal, dia menjawab dengan sedikit penekanan tidak seperti semula. Dia mengatakan, sebaiknya Tora tidak perlu mengeluh jika memang ingin makan jengkol.

“Ya kalau mau makan jengkol jangan ngeluh bau bau terus. Kalau makan jengkol pasti bau dong,” ujar Mieke.

“Harusnya ada lah cara biar enggak baunya.

 

“Ya jangan dimakan, lagian kamu mah kalo makan heran berlebihan banget sih,” tandas Mieke Amalia yang diiringi dengan berakhirnya video.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Liburan Aktor Tora Sudiro Bersama Keluarga ke Jepang

Tora dan sang istri, Mieke Wijaya berpose dengan latar Gunung Fuji. /Instagram t_orasudi_ro

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini