nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses dengan Lagu Selow, Wahyu 'Selow' Perkenalkan Karya Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 00:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 21 205 2032854 sukses-dengan-lagu-selow-wahyu-selow-perkenalkan-karya-baru-GpevoEysbb.jpg Wahyu 'Selow' (Foto: Ady PR/Okezone)

JAKARTA - Video musik Via Vallen yang berjudul Selow mungkin sudah ditonton oleh lebih dari 61 juta penonton. Namun jauh sebelum booming di tangan Via, lagu tersebut pertama kali dibawakan oleh Wahyu Ramdani, yang kini akrab disapa Wahyu 'Selow.'

Kesuksesan besar Selow membuat Wahyu kembali masuk ke dapur rekaman. Di bawah naungan label Indo Semar Records, Wahyu pun akhirnya memperkenalkan karya barunya yang bertajuk Kamu Gila.

Baca juga: Sang Ibu Ancam Polisikan Nana Jika Tak Kembalikan Mahar Bella Luna

Tak jauh berbeda dengan Selow, lagu Kamu Gila pun diracik oleh komposer sama, Nyonk Kunci. Seakan berjodoh, Wahyu selalu merasa cocok dengan karya-karya ciptaan dari Nyonk Kunci.

wahyu selow

"Gak tahu kenapa, secara gak langsung liriknya tuh kena terus," kata Wahyu saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu 20 Maret 2019.

Meski karya pertamanya terbantu viral oleh popularitas Via Vallen, Wahyu 'Selow' tetap percaya diri dengan single barunya kali ini. Seperti nama panggungnya, Wahyu memang ingin kariernya mengalir dengan santai.

wahyu selow

"Gue berusaha untuk selalu yakin dan pede sih dengan karya yang gue keluarin, tapi ya itu, gue seperti di lagu sebelumnya biarin mengalir gitu aja sih. Gue gak tahu rilis hari ini tapi boomingnya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue tetap yakin dengan karya gue," tuturnya.

Baca juga: Merasa Kewajiban, Alasan Maher Zain Isi Konser Amal untuk Korban Bencana

Jika pada Selow unsur reggae terasa begitu kental, Wahyu kini tampil sedikit berbeda dalam Kamu Gila. Pada single kali ini, genre pop dipadu dengan groove menghiasi dari awal sampai akhir durasi lagu.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini