nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihujat Soal Dukungan untuk Seungri ex Big Bang, Marion Jola Minta Maaf

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 11:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2031985 dihujat-soal-dukungan-untuk-seungri-ex-big-bang-marion-jola-minta-maaf-v7hhfPr5Fs.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA Marion Jola menuliskan permintaan maafnya melalui Twitter setelah unggahan bertuliskan ‘Seungri (love)’ menuai hujatan dari netizen sejak lima hari yang lalu.

Marion Jola menjelaskan jika apa yang dilakukan olehnya sebelum ia mengetahui hal sebenarnya dari kasus skandal prostitusi yang dilakukan oleh Seungri.

“Aku menuliskan ini (cinta untuk Seungri) hanya untuk memberikan semangat. Namun setelah mengetahui yang sebenarnya, aku merasa sedih dan menentang hal itu,” tulis Lala beberapa waktu lalu.

 

Setelah menyadari kekeliruannya, Lala langsung menghapus postingannya. Namun hal itu terlanjur viral di Twitter, bahkan kasus prostitusi ex Big Bang itu kemudian dikaitkan netizen atas isu skandal video sex yang menyeret nama Marion Jola.

Baca Juga: Marion Jola Buka Jaket di Hadapan Penonton, Netizen: Awas Masuk Angin

“Dengan segala hormat, aku menyesal dan minta maaf. Tapi tolong jangan bertindak seolah mengetahui semua hal tentang diriku, kalian tidak tahu cerita sebenarnya,” lanjut Lala.

Dengan penjelasan tersebut, netizen pun memberikan reaksinya. Ada yang menerima, tapi tak sedikit pula yang mengingatkan Marion Jola untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Ada baiknya sebelum mengetahui kasus ini kamu tidak melakukan apapun. Karena sebagai public figure, kamu akan disoroot banyak orang apalagi kasus tersebut sedang panas-panasnya. Semoga bisa belajar ya,” tulis netizen.

Sekadar mengingatkan, pada Januari 2018 lalu tersebuar video yang memperlihatkan seorang wanita tengah melakukan adegan sex. Dicurigai sosok tersebut mirip dengan Marion Jola.

Namun, melalui channel YouTube Boy William, Lala mengklarifikasi jika perempuan tersebut bukanlah dirinya.

 

“Itu bukan elu, bahkan lewat suaranya juga enggak mirip elu,” kata Boy (15/6/2018).

“Iya bukan gua, ada alasannya kenapa gua tetap menjaga ini supaya enggak rame,” jelas Lala.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Dikabarkan Pacaran dengan Marion Jola, Intip Potret Tampan Julian Jacob

Potret kemesraan Marion Jola dan Julian Jacob yang saling mengunggah kebersamaannya di Instagram dengan pose lucu Julian menyubit pipi dan dagu Marion. (Foto: Instagram lalamarionmj & julianjacs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini