nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Buka Jaket di Hadapan Penonton, Netizen: Awas Masuk Angin

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 18:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016971 marion-jola-buka-jaket-di-hadapan-penonton-netizen-awas-masuk-angin-TAtF0Hs6Lq.jpg Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA – Nama Marion Jola dalam dunia musik tanah air memang tengah melambung. Beberapa waktu belakangan ini Marion Jola juga disibukkan dengan aktivitasnya manggung dari satu tempat ke tempat lain.

Baca Juga: Marion Jola Unggah Foto Seksi di Pantai, Netizen: Auto Zoom

Di salah satu aksi panggungnya yang terekam dalam video kemudian di-repost oleh salah satu akun gosip Instagram, Marion terlihat manggung, menghibur penonton siswa SMA. Saat itu, Marion Jola baru akan memulai aksinya untuk menyanyikan salah satu lagu hits milik RAN, Dekat Di Hati.

Dengan mengenakan jaket kulit, tanktop putih dan rok bermotif kotak-kotak, Marion tampil enerjik. Kekasih Julian Jacobs itu tiba-tiba saja melepas jaketnya di tengah penampilan.

“Suasana di sini sedikit panas kayaknya,” ucap Lala dalam video yang diposting akun gosip pada Selasa (12/2/2019).

Marion Jola

Namun, Marion hanya sebentar tak memakai jaketnya. Pasalnya, tidak berselang lama, ada seseorang yang memberikan jaket tersebut untuk dipakai kembali oleh penyanyi yang akrab disapa Lala.

Aksi panggung Marion tersebut tak ayal menarik respons dari netizen. Ada yang protes Marion melepas jaketnya, tapi ada pula yang fokus mengingatkan Lala agar memperhatikan aksi panggungnya.

“Awas masuk angin, musim hujan kan ini mbak,” ujar netizen.

Marion Jola

“Sekadar mengingatkan, suaramu bagus mba. Tapi ada baiknya kalau pakai baju itu lebih sopan karena disesuaikan dengan tempat,” sahut yang lain.

"Mantul (mantap betul) suaranya Lala," kata netizen.

Mengenakan busana berupa tanktop, memang tidak jarang dilakukan oleh Marion Jola. Hal itu bisa terlihat dari beberapa unggahannya di instagram.

Misalnya saja pada salah satu fotonya di bulan Januari 2019. Dengan mengenakan tanktop berwarna hitam, Lala berpose di depan kamera. “Jol was born in Jun and now falling in love with Jul,” tulis Lala.

Unggahan ini juga menuai komentar yang beragam, ada yang memuji kecantikan Lala, tapi tak sedikit pula yang menasihati gaya berbusananya. “Pakai baju yang sopan dong,” kata netizen.

Baca Juga: Tampil Bercadar, Istri Pasha Ungu Banjir Pujian

Sementara yang lainnya tidak mempermasalahkan soal pilihan busana Marion Jola.”Biasa aja bajunya. Yasudah sih kaum netizen, kalau enggak suka jangan di-follow,” sahut yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini