nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambu Piras Ungkap Pelajaran Bermakna dari Anggun C Sasmi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 20:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 598 2030625 rambu-piras-ungkap-pelajaran-bermakna-dari-anggun-c-sasmi-qQkYVBLL9V.jpg Rambu Piras (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA Rambu Piras tercatat berada dalam tim Anggun C Sasmi sejak lolos babak Blind Audition hingga kini berhasil mencapai 16 besar The Voice Indonesia. Selama dibimbing oleh coach Anggun, Rambu Piras merasakan banyak pelajaran yang dapat dia petik.

Dari sekian ilmu yang dibagikan oleh Anggun, terdapat satu perkataan yang tak bisa dilupakan oleh Rambu Piras. Saat sesi coaching, Anggun menyampaikan pada Rambu Piras bahwa tak semua lagu perlu untuk dibawakan sedemikian rupa.

“Tidak semua lagu yang perlu diapa-apakan. Bahkan kalau diapa-apakan berisiko kehilangan maknanya. Jadi untuk membawakan lagu tersebut cukup didengarkan, dirasakan dan coba untuk disampaikan,” ujar Rambu Piras saat menyambangi INews Tower, Jumat (15/3/2019).

 

Baca Juga: Pukau Juri The Voice Indonesia, Rambu Piras Mulai Karier dari Panggung ke Panggung

Peserta asal Kupang ini menilai bahwa Anggun merupakan seseorang yang sangat profesional dan selalu memberikan pilihan pada anak didiknya. Itulah yang membuat Piras merasa nyaman menjadi bagian dari Tim Anggun.

“Jadi, Coach Anggun kalau kasih masukan selalu tanya dan konfimasi dulu. Seperti begini ‘Rambu, kalau misalnya lagunya diginikan, Rambu nyaman enggak?’ Itu beda ya rasanya. Tidak seperti menggurui tapi benar melatih,” sambung wanita 36 tahun ini.

Pengalaman yang sulit dilupakan oleh Rambu yakni ketika dirinya memasuki babak Knock Out. Dia ditantang oleh Coach Anggun untuk membawakan lagu Try yang dipopulerkan oleh grup musik Pink.

 

Meskipun Anggun paham bahwa Rambu akan cukup kesulitan dalam membawakan lagu tersebut, namun hal itu adalah bentuk dari sang coach untuk melatih anak didiknya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Cantik dan Fresh, Penampilan Ririn Ekawati dengan Rambut Pendeknya

Potret cantiknya Ririn Ekawati saat menatap kamera. (Foto: Instagram @ririnekawati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini