nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pukau Juri The Voice Indonesia, Rambu Piras Mulai Karier dari Panggung ke Panggung

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 09:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 598 2025428 pukau-juri-the-voice-indonesia-rambu-piras-mulai-karier-dari-panggung-ke-panggung-cNiig5FRqc.jpg Rambu Piras (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Perjuangan karier bernyanyi hingga berada di panggung The Voice Indonesia bukanlah hal yang mudah bagi Rambu Piras.

Sebelumnya, Rambu mengasah bakat bernyanyi dari panggung ke panggung.

Profesi penyanyi, bukanlah pekerjaan utama bagi peserta asal Kupang ini. Pekerjaan Rambu Piras sebenrnya adalah seorang karyawan kantoran.

Memiliki dua profesi berbeda membuat Rambu harus membagi waktu antara pekerjaan-pekerjaannya itu.

 

Di hari Senin hingga Jumat, dia melakukan aktivitas sebagaimana karyawan kantoran. Lalu, di hari Sabtu dan Minggu, wanita ini menerima job sebagai penyanyi di berbagai event bersama grup orkes besar Stradivari.

Baca Juga: Daftar Peserta The Voice Indonesia yang Berhasil Melaju ke Babak Live Battle

Tak hanya menjadikan penyanyi sebagai profesi, bakat di dunia tarik suara itu pun dibuat Rambu Piras untuk melayani gereja. Wanita tersebut tercatat sebagai salah satu oenyanyi di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jemursari.

Bersama tim orkesnya, Rambu Piras mampu eksis di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Selama karier dari panggung ke panggung, Rambu pun telah berduet dengan beberapa penyanyi papan atas seperti Krisdayanti dan Judika.

Di balik kariernya sebagai penyanyi, Rambu mendapat dukungan hebat dari sahabatnya, Edric Tjandra yang tak lain adalah presenter ternama.

Tampaknya perjuangan dan pengorbanan yang dilalui oleh Rambu berbuah manis. Setiap penampilannya pun mampu membuat juri terpukau.

Di awal langkah The Voice Indonesia, tepatnya pada babak Blind Audition, Rambu Piras mampu membuat keempat coach, yakni Titi DJ, Anggun C Sasmi, Armand Maulana, dan Vidi Nino berputar dan memberi standing applause. Kemudian di babak Knockout, Rambu mampu menyingkirkan Kim.

 

Saat ini, langkah Rambu telah sampai di babak Battle Round. Penyanyi 35 tahun ini berhasil menyingkirkan Abraham.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini